Anak Gadisnya Punya Pacar Rahasia, Orangtua Ini Bawa ke Dokter untuk Tes Keperawanan

Sophia yang harus ikuti tes. Gambar: dailymai.co.uk
Saat anak-anak menginjak usia remaja, mereka akan mulai melalui sebuah perubahan termasuk tubuhnya. Wanita akan mulai merasakan masa haid, demikian juga dengan pria yang sudah mulai memasuki masa pubertasnya.

Jika orangtua tidak ikut campur dalam pendampingan, mereka bisa saja terjerumus ke hal-hal yang tidak diinginkannya. Apalagi pada usia remaja juga, mereka mulai menyukai lawan jenis. Bahkan ada yang sudah berpacaran.

Tapi masih banyak orangtua yang tidak percaya dengan anaknya, dan membatasi pergaulan anak-anaknya. Salah satunya orangtua ini, di mana saat mereka tahu anak gadisnya memiliki pacar rahasia, mereka membawanya ke dokter untuk melakukan tes keperawanan.

Dikutip dari Daily Mail, Orangtua ini menggiring anak perempuan mereka yang berumur 18 tahun ke dokter, untuk 'pemeriksaan keperawanan'. Dan mereka memperingatkan, jika pacar rahasianya 'berbahaya', apalagi mereka adalah keluarga Muslim.

Keluarga yang berasal dari Iran, Mitra Eidiani dan Ali Safaraei, yang tinggal di London selatan, juga diduga mengancam akan membunuh putri mereka bernama Sophia Safaraei dan pacarnya. Eidiani mengatakan: "Anda telah melihat apa yang dilakukan orang-orang kami di berita."

Kejadian ini pun akhirnya sampai di pengadilan, di mana anak mereka Sophia tidak menerima perilaku tersebut. Apalagi mereka saat ini tinggal di Inggris, dan jauh dari budaya mereka di Iran.

Awalnya, sang ibu diduga menggigit putrinya dan ayahnya dituduh mengancam Sophia dengan pisau dapur, setelah kembali dari dokter. Sophia juga diberitahu bahwa, dia akan dikirim 'kembali ke Iran untuk menikahi sepupunya.'

Dalam sebuah pernyataan yang dibacakan kepada Kingston Crown Court hari ini, Dokter Helen Lewis menolak pemeriksaan tersebut.

"Sophia mengatakan dia tidak ingin diperiksa oleh siapa pun. Saya menjelaskan kepada Sophia, saya bahkan tidak bisa menyentuh dia tanpa izinnya, dan saya tidak akan memeriksanya kecuali dia menyetujui ini," kata dokter dalam sebuah pernyataan di pengadilan.

Orangtua mengetahui bahwa Sophia yang saat ini berstatus mahasiswi, sedang menjalin hubungan dengan rekan kerjanya, Bailey Marshall-Telfer. Pasangan itu tertangkap basah bertemu di rumahnya.

Sophia juga kerap mengunjungi Marshall-Telfer di tempat kerja. Di mana ibunya menyarankan, bahwa mereka, sebagai orang Muslim, berbahaya dan dilarang untuk berpacaran.

Eidiani juga memberikan ancaman kepada pacarnya, untuk tidak lagi mendekati putrikunya. Bahkan ia dilarang untuk berkomunikasi dengannya atau hal-hal seperti itu.

Baca Juga: Kisah Sedih Wanita yang Dikurung Ibunya Selama 25 Tahun

Sementara itu sampai saat ini pengadilan masih berlanjut, untuk mengetahui siapa yang bersalah atas kejadian ini. Atau ini hanya sebuah kesalahfahaman saja antara orangtua, anak dan pacar sang gadis.
Loading...

Belum ada Komentar untuk "Anak Gadisnya Punya Pacar Rahasia, Orangtua Ini Bawa ke Dokter untuk Tes Keperawanan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel