Video Langka, Luwak Serang Ular di Pohon Lalu Memakannya

 Luwak serang ular di atas pohon
Luwak serang ular di atas pohon.
Ini adalah momen yang luar biasa, di mana seekor luwak yang gagah berani bertarung dengan ular yang berada di pohon. Tidak sampai di sana saja, luwak tersebut bahkan menarik ular dari atas pohon meskipun harus susah payah.

Rekaman yang diambil pada smartphone, dimulai ketika ekor ular hitam besar itu jatuh dari pohon dan terbalik. Beberapa detik kemudian, seekor luwak kelabu melompat turun dari pohon yang sama, dengan rasa ingin tahu melirik ular itu.

Ular kemudian merayap kembali ke atas dengan melilit cabang-cabang pohon yang menjorok. Tapi bukannya mencari perlindungan dari pemangsa, luwak justru memutuskan untuk menyerang ular tersebut. Seperti apa videonya?

Ia pun melompat ke pohon, menjangkau seolah-olah merebut ular di udara. Luwak kemudian menancapkan giginya di sekitar kepala reptil tersebut, dan menguatkan kakinya di tanah saat mencoba menariknya keluar dari pohon.

Makhluk itu kemudian mulai menggerakkan kepalanya dengan keras dengan giginya yang tertanam pada ular itu, dalam upaya lain untuk melepaskannya dari dedaunan.

Baca Juga: Kereta Api Muncul di Pesta Pernikahan di Atas Rel, Ini Faktanya

Beberapa saat kemudian, luwak berhasil dalam misinya. Dan ular itu jatuh ke tanah. Luwak berani kemudian menyelesaikan pekerjaan, menyeret ular lebih dalam ke semak belukar.

Berikut videonya:

Loading...

0 Response to "Video Langka, Luwak Serang Ular di Pohon Lalu Memakannya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel