Pamer Tato di Tubuhnya, Bintang Reality Show Asal Turki Dicibir

Naz Mila, salah satu bintang reality show di Turki
Naz Mila, salah satu bintang reality show di Turki. Gambar: dailymail.co.uk

Tato kini bisa menjadi salah satu tren gaya hidup anak muda. Di mana kita bisa dengan mudah menemukan gerai tato, mulai dari lingkungan rumah hingga di mal-mal besar.


Tato kini bukanlah hal yang tabu lagi untuk dikenakan.

Mulai dari warga biasa hingga selebriti, kerap menuliskan kata-kata hingga gambar di tubuhnya. Baik di anggota tubuh yang mudah terlihat, maupun yang disembunyikan. Namun, kadang tato yang kita inginkan tidak sesuai dengan kenyataannya.

Seperti yang dialami oleh bintang reality show asal Turki ini, yang pernah mengalami skandal, di mana tato di sekujur tubuhnya justru menjadi bahan tertawaan netizen. Setelah ia memamerkan tato yang salah diterjemahkan. Seperti apa tato tersebut?

Dikutip dari Daily Mail, bintang reality TV Azerbaijan dan tato baru yang ia sebarkan di media sosial telah menyebabkan sensasi online, tetapi tidak seperti yang ia inginkan.

Naz Mila, baru saja membuat tato yang sangat besar. Ia pun membagikan kepada 850.000 pengikut Instagram-nya.

Ditulis dengan tinta hitam dalam bahasa Inggris, tato itu tertulis: "I can judge a single god with my wrongs and wrongs." Atau jika di artikan cukup rumit: "Saya bisa menilai satu Tuhan dengan kesalahan dan kesalahan saya."

Fans berpikir jika Naz Mila mungkin telah menggunakan situs web terjemahan online, sehingga menemukan kata-kata tersebut untuk ditulis di tubuhnya.

Diyakini, dia mencoba menyampaikan frasa Turki yang populer, yaitu: "Only God can judge my mistakes and truths." Atau: "Hanya Tuhan yang bisa menilai kesalahan dan kebenaran saya."

Mila adalah salah satu bintang paling populer dari 'With Zuhal Topal', sebuah pertunjukan perjodohan Turki di mana kontestan pria mencari calon pengantin.

Mila secara rutin berbagi foto selfie provokatif kepada pengikutnya di Instagram. Ia juga terlihat bangga menunjuk tato di tubuhnya.

Tapi foto sejauh ini, tato itu hanya menarik ejekan dari pengguna media sosial. Seorang pengguna Twitter menulis: "Tanyakan kepada seseorang, apakah dia berbicara bahasa Inggris sebelum Anda membiarkannya menato manusia".

Dia membuat tato di Ramazan Silver, salah satu salon tato terbesar di Istanbul, Turki.
Loading...

Belum ada Komentar untuk "Pamer Tato di Tubuhnya, Bintang Reality Show Asal Turki Dicibir"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel