Usai Foto Lamaran Viral, Pasangan Ini Jatuh dari Ketinggian 2.286 Meter

Foto lamaran di tepi tebing yang viral. Gambar: dailymail.co.uk
Setiap pasangan kekasih yang sedang merajut hubungan pacaran, tentu ingin melangkah ke jenjang berikutnya. Ya, sebuah pernikahan yang didamba-dambakan. Bahkan sebelumnya, terutama wanita, kerap ingin kejutan dalam proses lamarannya.

Banyak proses lamaran yang sengaja dibuat oleh sang kekasih, yaitu berupa kejutan. Dan ini adalah proses menuju sebuah pernikahan yang diidam-idamkan. Tetapi selalu ada kejadian yang tidak terduga menuju pernikahan.

Seperti yang dialami oleh pasangan ini, di mana usai fotonya lamaranya viral justru ditemukan sudah tidak bernyawa. Nahasnya, kedunya ditemukan usai terjatuh dari ketinggian 2.286 meter. Seperti apa kejadiannya?

Dikutip dari Daily Mail, kematian mereka dari tebing bernama Taft Point di Yosemite, hanya beberapa hari setelah foto lamarannya menjadi viral.

Tebing ini berada di Taman Nasional Yosemite, dan foto lamaran mereka diabadikan oleh seorang fotografer.


Polisi taman mencoba mengangkat tubuh seorang pria dan wanita pada hari Kamis (25/10/18), juru bicara Scott Gediman mengatakan. Hingga Kamis malam, identitas mereka belum dirilis.

Gediman tidak mengatakan kapan pasangan itu jatuh dari Taft Point, yang berada pada ketinggian 2.286 meter. Di mana lokasi ini menjadi salah satu yang paling populer di taman itu.

Gediman mengatakan, pagar pembatas di lokasi tersebut hanya ada di beberapa bagian. Dan tidak ada informasi yang terpampang di sana mengenai bahaya berada di tebing. Dan kematian mereka sedang diselidiki.

Taft Point sangat populer bagi pasangan, untuk mengunjungi dan menikmati pemandangan yang menakjubkan. Lokasi ini juga sangat populer untuk proses lamaran.

Seperti yang biasa dilakukan fotografer, Matthew Dippel, yang bisa mengambil foto lamaran atau pertunangan di Taft Point.

Dan salah satu fotonya menjadi viral, setelah Dippel mempostingnya di media sosial untuk membantu melacak pasangan ini.

Gambar itu menunjukkan saat yang tepat, di mana seorang lelaki berlutut untuk melamar wanita yang bersamanya, saat mereka berdiri di tepi tebing.

Kematian pasangan ini bukan yang pertama kali terjadi, total korban jiwa di taman itu selama enam bulan terakhir sekitar delapan orang.

Bulan lalu, seorang remaja Israel yang mengunjungi taman jatuh ratusan meter dan langsung tewas, saat mendaki dekat puncak Nevada Fall setinggi 200 meter.

Juga kematian Tomer Frankfurter yang berusia 18 tahun, dianggap sebagai kecelakaan, kata kantor koroner Mariposa.

Taft Point juga tempat terakhir bagi Dean Potter dan rekannya, Graham Hunt, setelah melompat dari tebing pada tahun 2015.
Loading...

Belum ada Komentar untuk "Usai Foto Lamaran Viral, Pasangan Ini Jatuh dari Ketinggian 2.286 Meter"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Cari yang kamu inginkan di sini

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel