Pertarungan Mematikan Macan Tutul Vs Buaya, Antara Makan Atau Dimakan

Macan tutul dimangsa buaya nil besar.

Hewan-hewan pemangsa seperti singa, macan tutul, buaya hingga ular kerap ditakuti mangsanya. Mereka bisa berburu di mana saja dan kapan saja tanpa disadari calon korbannya. Bahkan macan tutul dan buaya, termasuk hewan pemburu yang sabar.

Mereka bisa mengendap-ngendap mendatangi mangsanya, dan menerkam dari jarak begitu dekat. Sehingga tidak mangsanya tidak bisa berkutik dan mati dengan sekali serangan saja.

Namun apa jadinya jika macan tutul dan buaya ini bertemu? Tentunya akan jadi pertarungan yang mematikan. Di mana keduanya bisa jadi makanan atau malah dimakan. Seperti yang diperlihatkan dalam video berikut ini.

Sebagai salah satu tempat untuk satwa liar terbesar di Afrika yang bertahan hidup, Taman Nasional Kruger adalah rumah bagi hewan-hewan mematikan. Sebat saja lima besar di antaranya yaitu: singa, macan tutul, badak, gajah, dan kerbau liar.

Namun, ada satu hewan yang paling ditakuti bagi para pemangsa, yaitu buaya. Mereka hanya memiliki sedikit rasa takut untuk jadi buruan.

Salah satunya pengalaman yang ditemukan oleh para turis, yang sedang berkunjung di sana. Di mana mereka menemukan macan tutul sedang menjadi makanan buaya nil besar.

"Setelah makan malam, kami pergi untuk melihat apa yang ada di pagar di Lower Sabie. Kami terkejut menemukan bahwa buaya besar ini baru saja menangkap macan tutul! Sangat menyedihkan, tapi saya kira ini adalah sifat alami. Akhirnya buaya menyeret macan tutul ke arah sungai dan kami kehilangan pandangan itu," kata saksi mata dalam video tersebut.

Taman Nasional Kruger sendiri terletak di timur laut Afrika Selatan. Wilayahnya yang luas adalah rumah bagi sekitar 1.500 singa, 2.500 kerbau liar, dua belas ribu gajah, sekitar seribu macan tutul dan dan lima ribu badak.

Tetapi buaya Nil menjadi satu pemangsa yang memiliki ukuran terbesar, d mana mereka bisa tumbuh hingga berbobot 550 kilogram dan hidup 100 tahun. Berikut video viralnya:



A post shared by Latest Sightings - Kruger (@latestkruger) on
Loading...

Belum ada Komentar untuk "Pertarungan Mematikan Macan Tutul Vs Buaya, Antara Makan Atau Dimakan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Cari yang kamu inginkan di sini

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel