Perubahan Dramatis Manusia Terkuat di Dunia

Perubahan dramatis pria terkuat di dunia. Gambar: dailymail.co.uk
Pria bernama Eddie 'the beast' Hall berhasil membawa gelar manusia terkuat di dunia pada tahun 2017 lalu. Namun saat itu, ia memiliki tubuh yang cukup gemuk dengan badan yang sangat besar, dan tenaga yang kuat.

Sekarang, orang terkuat di dunia ini memamerkan tubuhnya yang baru. Di mana perutnya yang dulu gemuk, kini berotot dengan tubuh yang jauh lebih kekar. Dalam satu tahun, ia berhasil menurunkan berat badannya sekitar 31 kilogram.

Lantas apa yang membuat pria terkuat di dunia ini ingin menurunkan berat badannya dengan ara ekstrem? Dan apa latihan yang dilakukannya? Simak ulasan lengkapnya di sini.

Dikutip dari Daily Mail, pria dengan tinggi 190 cm itu berasal dari Newcastle. Sebelumnya bobotnya turun, ia memiliki berat sekitar 200 kilogram, dan itu membuatnya tersiksa.

Pada bulan Mei, Hall mengungkapkan bahwa dia tidak akan lagi bersaing dalam kompetisi manusia terkuat di dunia. Dan ia merasa seperti 'matahari terbenam dalam hidupnya'.

Dia menulis di Instagram: "Untuk orang-orang yang terus bertanya mengapa saya tidak berkompetisi di dunia manusia terkuat lagi ... Sederhana: - Saya memilih untuk menjalani hidup yang lebih sehat sekarang dan menikmati hasil kerja saya."

"Saya merasa seolah-olah matahari mulai terbenam dalam hidup saya, dan saya harus mulai berenang kembali dari perairan gelap untuk mulai melihat sinar matahari lagi," tambahnya.

Minggu ini, ayah dua anak itu memberi tahu kepada 875.000 pengikutnya bahwa, dia sekarang memiliki berat badan sekitar 165 kilogram. Dan ingin terus menghilangkan lemak tubuh, dan mendapatkan otot yang diinginkannya.

Hall memuji shake protein yang digunakannya untuk menurunkan berat badannya.

Hall mengangkat presenter televisi yang mewawancarainya
Hall mengangkat presenter televisi yang mewawancarainya.
Selain itu, kunci penurunan berat badannya adalah latihan kardio termasuk berenang, bersepeda, dan tinju. "Latihan kardio untuk pria besar adalah unik, Anda harus menyesuaikannya sehingga Anda tidak kehilangan otot dan Anda tidak lelah," tambahnya.

Sebelum menurunkan berat badannya yang dramatis, Hall mengonsumsi sekitar 12.500 kalori per hari untuk menjaga fisik tetap besar. Termasuk dua sarapan lengkap ala Inggris, yang masing-masing terdiri dari lima sosis.

Tahun lalu, mantan pekerja pemeliharaan truk itu mengalahkan 29 orang lainnya, untuk menjadi orang terkuat di dunia dalam kompetisi yang diadakan di Botswana.

Dia adalah pria Inggris pertama yang memenangkan gelar dunia, sejak Gary Taylor 25 tahun lalu.

Ayah dua anak itu berkompetisi di sejumlah acara, termasuk menarik pesawat dan membawa lima Atlas Batu dengan berbagai bobot, hingga berat 210 kilogram.
Loading...

Belum ada Komentar untuk "Perubahan Dramatis Manusia Terkuat di Dunia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Cari yang kamu inginkan di sini

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel