Satu Minuman yang Ampuh Obati Asam Urat Hingga Rematik

Nyeri asam urat yang menyiksa
Nyeri asam urat yang menyiksa.
Asam urat, rematik dan nyeri sendi lainnya memang sangat menyiksa. Dan saat kita terserang penyakit sendi ini, maka harus mencari solusinya yaitu obat. Banyak sekali obat-obatan yang beredar baik di apotek maupun toko obat.

Tapi kadang obat asam urat, rematik maupun nyeri sendi tersebut hanya bisa bertahan sebentar saja. Dan tidak lama lagi sakitnya kembali datang lagi. Untuk itu, kita harus mencari obat yang mampu menyembuhkan sekaligus menangkalnya datang lagi.

Salah satunya minuman yang satu ini, yang dapat mengobati sekaligus mencegah nyeri radang sendi. Minuman apakah itu? Simak ulasan lengkapnya di tautan berikut ini.

Dikutip dari exspress.co.uk, arthritis adalah kondisi umum yang mempengaruhi sekitar 10 juta orang, hanya di Inggris saja. Dan jumlahnya akan tinggi di seluruh dunia.

Hal ini disebabkan oleh berkurangnya tulang rawan halus, yang melapisi sendi secara bertahap. Mengambil beberapa suplemen makanan, bisa membantu meredakan beberapa gejala radang sendi.

Salah satunya adalah suplemen minuman bernama LQ Liquid Health, yang dapat membantu mengurangi sekaligus mencegah nyeri sendi, seperti asam urat dan rematik menurut penelitian.

Suplemen, yang dirancang untuk diminum sebagai minuman sehari-hari ini, mengandung sejumlah bahan alami yang telah diklaim untuk membatasi rasa sakit radang sendi.

Minuman ini mengandung glucosamine, asam hyaluronic, jahe, tembaga dan leci, serta kolagen yang membentuk vitamin C.


Menambahkan suplemen yang terbuat dari buah ceri, dapat melindungi sendi, mengurangi nyeri sendi, dan bahkan memulihkan kepadatan mineral tulang.

"Karena semakin banyak orang mencari cara untuk tetap aktif lebih lama, banyak yang sekarang mencari di luar kapsul glucosamine, ke bahan perawatan sendi baru," kata juru bicara LQ Liquid Health.

"Kondisi terkait-bersama dapat memengaruhi banyak orang di seluruh spektrum usia yang luas. Misalnya, orang yang secara teratur mengambil bagian dalam latihan intensitas tinggi, mereka yang mungkin kelebihan berat badan, dan mereka yang menderita dengan kondisi degeneratif seperti osteoarthritis," tambahnya.

"Sempurna bagi mereka yang berjuang untuk menelan kapsul, atau mereka yang tidak yakin kombinasi terbaik dari nutrisi penting untuk kesehatan sendi yang optimal, LQ Joint Care adalah rasa ceri yang enak (dengan jus ceri asli)," tambahnya.

Fungsi Zat Gizi dalam Minuman Ini


Glukosamin, yang merupakan salah satu bahan suplemen, digunakan oleh tubuh untuk terus memperbarui tulang rawan dan jaringan tubuh lainnya.

Asam hyaluronic adalah komponen utama dari cairan sinovial, yang bertindak sebagai peredam kejut antara sendi.

Suplemen ini juga mengandung jahe, yang memiliki sifat anti-inflamasi, dan leci, yang merupakan anti-mikroba.

Suplemen LQ Joint Care ini memang dipasarkan di Inggris, namun masih bisa dibeli di toko online dengan pengiriman internasional.

Anda juga bisa mencoba menggunakan obat topikal lainnya, untuk meredakan nyeri asam urat, rematik dan sendi lainnya.

Arthritis juga kondisi umum yang dapat mempengaruhi orang-orang dari segala usia, termasuk anak-anak. Jenis arthritis yang paling umum di Inggris adalah osteoarthritis, diikuti oleh rheumatoid arthritis.

Gejala arthritis yang umum termasuk nyeri sendi, peradangan dan gerakan terbatas. Meskipun saat ini tidak ada obat untuk kondisi ini, beberapa perawatan bertujuan untuk meredakan tanda-tanda nyeri sendi.

Anda juga bisa mencoba membuat Minuman Bantu Obati Nyeri Asam Urat dengan Cepat.

Bicaralah dengan dokter jika Anda khawatir tentang tanda dan gejala asam urat, rematik dan nyeri sendi lainnya.
Loading...

Belum ada Komentar untuk "Satu Minuman yang Ampuh Obati Asam Urat Hingga Rematik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Cari yang kamu inginkan di sini

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel