Video Pertarungan Mematikan Dua Macan Tutul di Alam Liar

Pertarungan mematikan dua macan tutul
Pertarungan mematikan dua macan tutul.
Menemukan satu macan tutul selalu menjadi kegembiraan ketika di safari. Tetapi jika menemukan dua sekaligus, itu adalah sesuatu yang lain! Inilah yang dirasakan Ryan, ketika ia menemukan dua macan tutul di safari.

Ryan Jenkins adalah seorang tukang kayu yang berusia 45 tahun. Ia menceritakan bagaimana kisahnya kepada LatestSightings.com, yang juga diabadikan dalam sebuah video.

"Rekaman ini diambil pada tanggal 8 Agustus tahun ini, di jalan di samping Sungai Sabie menuju Skukuza," ucapnya . Namun ia sadar bahwa yang sebenarnya terjadi di luar dugaannya. Kedua macan tutul ini ternyata sedang bertarung. Seperti apa videonya?

Pada saat itu Ryan sedang mengemudi, dan tidak terlalu banyak hal yang yang bisa dilihatnya. Ia melihat impala aneh, beberapa kuda nil di sana-sini, dan permainan umum lainnya. Namun, ketika tiba di satu lintasan, ia seekor Jerapah berdiri di tengah jalan melihat ke arah semak-semak yang paling dekat ke arah sungai.

Selanjutnya, ia dan keluarganya melihat debu besar di jalan dan saya berkata: "Oke teman-teman, mari kita pergi." Mereka pikir itu adalah pemangsa, mungkin singa yang baru saja menjatuhkan seekor impala.

Sampai di sana, mereka menyadari itu adalah tutul dan berpikir 'OK, keren! Macan tutul membunuh impala! "Tapi, kami heran, itu adalah dua macan tutul, dan mereka bertarung! Ketika debu telah hilang, kami melihat bahwa yang satu agak muda dan kecil dibandingkan yang lain, yang lebih dominan, yang menyerang yang lebih muda. Kami benar-benar berpikir sejenak bahwa mereka hanya bisa bermain, tetapi hanya sedikit kasar," ucapnya.

Akhirnya mereka segera menyadari bahwa, kedua macan tutul itu tidak bermain. Ini adalah serangan brutal terhadap si kecil, dan mereka pikir itu hanya tentang wilayah.


Begitu si kecil menunjukkan bahwa dia patuh, dengan berbaring di punggungnya dan membuat dirinya lebih kecil, macan tutul yang lebih besar akan berbalik, berjalan pergi dan membiarkan si kecil berjalan.

Tapi macan tutul yang lebih kecil kembali lagi dan lagi, dan macan tutul yang lebih tua mencengkram giginya ke macan tutul kecil di leher. Dan menahannya sampai macan tutul kecil tercekik dan tidak ada kehidupan yang tersisa di dalam dirinya.

Macan tutul besar memindahkan cengkeramannya dari leher ke mulut. Dia kemudian menggigit sangat keras, mereka bisa mendengar tengkorak itu retak. Seluruh proses itu memakan waktu sekitar 20 hingga 25 menit, itu benar-benar mengerikan untuk dilihat. Tetapi pada saat yang sama, sangat menarik dan menyenangkan.

"Ini bukan sesuatu yang mungkin Anda lihat lagi seumur hidup, anak-anak saya 7 dan 5 tahun tidak bisa percaya apa yang terjadi, dan anak-anak saya yang lebih kecil sangat sedih dan bertanya apakah macan tutul kecil itu mati? Kami baru saja menjelaskan kepadanya bahwa ya, memang benar, tetapi begitulah cara kerja alam, hanya yang kuat yang bertahan hidup. Mereka adalah hewan liar dan harus berjuang sendiri setiap hari untuk bertahan hidup," tambahnya.

Keluarga ini menyaksikan macan tutul besar duduk, mengendus dan menjilati si kecil setidaknya selama 10 menit, sebelum berjalan ke semak-semak. Mereka kembali lagi di sore hari untuk melihat apakah macan tutul kecil masih ada di sana, dan ya, itu, tetapi keesokan harinya itu hilang.

Berikut videonya:

Loading...

1 Komentar untuk "Video Pertarungan Mematikan Dua Macan Tutul di Alam Liar"

Iklan Atas Artikel

Cari yang kamu inginkan di sini

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel