Video Viral, Pemburu Gajah: Tembak di Antara Matanya

Dua pemburu sedang menembak gajah.
Dua pemburu sedang menembak gajah.

Ini adalah saat mengejutkan, di mana dua pemburu diserang oleh sekelompok gajah setelah mereka menembak salah satu gajah jantan besar. Video ini pun kemudian menjadi viral, dan mendapatkan banyak komentar.


Rekaman video menunjukkan, saat dua pria bersenjatakan senapan mencoba menyelinap di kawanan gajah di Namibia. Mereka terlihat membidik salah satu gajah dari kawanannya dari kejauhan.

Salah satu dari mereka mengatakan, "Tembak di antara matanya'. Mereka pun menembak, dan salah satu gajah jantan di kawanan tersungkur ke tanah. Hal ini menyebabkannya kawanan gajah lainnya panik, dan menyerang pemburu. Bagaimana nasib mereka?

Namun, dalam hitungan detik, para pemburu berlari mencari perlindungan ketika kawanan gajah menyerang mereka. Dan seekor gajah besar menyerang mereka.

Insiden itu terjadi di Nakabolelwa Conservancy di Namibia utara-timur. Dan baru-baru ini muncul secara online. Dan nasib kedua pemburu ini aman.

"Ada jatah kecil gajah di daerah itu dan kami hanya berburu dua ekor gajah per tahun," kata pemburu profesional Namibia Corne Kruger kepada News24.

Kruger mengatakan kepada situs berita bahwa, video tersebut telah difilmkan tiga atau empat tahun yang lalu. Dan menekankan bahwa penembakan terhadap gajah telah sepenuhnya 'legal dan berkelanjutan'.

Ada beberapa perusahaan di Namibia yang menawarkan safari berburu, kepada wisatawan asing.

Musim berburu biasanya berlangsung dari Maret hingga akhir Oktober. Sementara warga negara asing tidak memerlukan izin untuk ambil bagian, dan pemburu profesional bisa berburu hewan apapun di sana.

Izin hukum untuk berburu hewan diperlukan, tapi itu merupakan masalah serius. Khususnya ketika menyangkut konservasi spesies tertentu seperti gajah, singa dan badak. Di mana setiap tahunnya mengalami penurunan populasi

Berikut videonya yang menjadi viral di dunia:

Loading...

Belum ada Komentar untuk "Video Viral, Pemburu Gajah: Tembak di Antara Matanya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Cari yang kamu inginkan di sini

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel