Alasan Pasangan yang Pernah Selingkuh Akan Mengulanginya Lagi

Ilustrasi pacaran selingkuh
Ilustrasi pacaran selingkuh. Gambar: pixabay.com/MadalinCalita

Kita tentu menginginkan memiliki pasangan yang setia, bahkan hingga kematian memisahkan. Namun di era modern saat ini, di mana pasangan yang sedang menjalin sebuah hubungan, kerap selingkuh dengan alasan apapun.


Minimnya intensitas pertemuan hingga komunikasi, bisa menjadi salah satu penyebabnya. Baik pria maupun wanita, juga memiliki peluang yang sama untuk berselingkuh maupun diselingkuhi oleh pasangannya.

Namun tahukah Anda, jika pasangan yang pernah berselingkuh akan melakukannya kembali? Bahkan hal ini sudah diteliti oleh ilmuwan, dan mereka mengetahui kenapa hal ini bisa terjadi. Lalu apa alasannya?

Ungkapan lama, 'Begitu selingkuh, akan selalu selingkuh' biasanya benar, dan ini telah analisis oleh Universitas Denver.

Dikutip dari dailymail.co.uk, penelitian yang melibatkan 329 wanita dan 155 pria, tentang kehidupan cinta mereka di 11 kuesioner yang diselesaikan selama periode lima tahun telah mengungkapkannya.

Semua orang, yang belum menikah, ditanya apakah mereka 'melakukan hubungan seksual dengan orang lain selain pasangan Anda sejak Anda mulai serius berkencan'.

Mereka yang memiliki hubungan seksual dengan orang lain selain pasangan mereka, tiga kali lebih mungkin akan melakukannya lagi.

Orang-orang yang pernah diselingkuhi dalam satu hubungan, juga 'dua kali lebih mungkin melakukan perilaku yang sama seperti pasangannya'.

Harry Benson, dari Yayasan Perkawinan yang berpusat di Inggris, mengatakan: "Ini adalah penemuan yang perlu diwaspadai bagi semua orang yang memiliki hubungan dengan orang-orang yang masih menikah, berharap bahwa mereka dapat menggantikan pasangan lain ketika pernikahan akhirnya gagal."

"Jadi, jika Anda adalah pria atau wanita lain, apa yang membuat Anda berpikir dia tidak akan melakukan hal yang sama kepada Anda?," tanyanya.

Baca Juga: Ada Aplikasi Ini di Smartphone Pasangan? Hati-hati Ia Berselingkuh

Bagaimana menurut Anda?
Loading...

Belum ada Komentar untuk "Alasan Pasangan yang Pernah Selingkuh Akan Mengulanginya Lagi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel