Buaya Besar Memasuki Wilayah Berisi Puluhan Kuda Nil, Nasibnya?

Kuda nil menggigit buaya besar yang memasuki wilayahnya.

Kuda nil bukan hewan karnivora, namun mereka begtu menakutkan. Bahkan di Afrika, di mana hewan ini berasal, kuda nil begitu menakutkan dari hewan mana pun termasuk buaya nil yang memiliki ukuran besar.


Hewan yang satu ini termasuk salah satu yang menyebabkan kematian terbanyak pada manusia. Namun jika wilayah mereka dimasuki hewan pemangsa lainnya, seperti buaya besar, kuda nil bisa lebih menakutkan lagi.

Seperti dalam video klip di bawah ini, di mana seekor buaya besar memasuki wilayah yang berisi puluhan kuda nil besar. Mereka pun mengamuk dan membanting buaya kesana kemari. Lantas bagaimana nasib buaya besar ini?

Dikutip dari akun Youtube, Kruger Sightings, pertarungan ini bagaikan Clash of the Titans. Dan ini berlangsung di antara para penguasa air, karena kuda nil ini menolak untuk mengizinkan buaya besar masuk ke wilayahnya. Dan dengan cepat memastikan untuk menyingkirkannya dari tempat mereka.

Video ini direkam oleh Harish Kumar, seorang pensiunan sonografer, saat berkunjung ke taman nasional Kruger. Ia mengatakan bagaimana semua itu terjadi: "Kami bepergian dalam kelompok yang terdiri dari sekitar 18 orang. Itu adalah hari yang indah dan kami hanya memiliki 2 hari libur yang tersisa. Panduan kami membawa kami keluar berkendara ke kolam kuda nil."

"Kami semua hanya berjalan-jalan di mana-mana ketika tiba-tiba istri saya menelepon saya untuk mengatakan bahwa, ada sesuatu yang terjadi di sana di kolam renang. Saya berlari ke sana dan segera mulai membuat film - bahkan tidak ada waktu untuk menyiapkan tripod. Keberuntungan benar-benar ada di pihak saya, karena dapat berdiri dengan kamera di tempat yang tepat untuk membuat film," tambahnya.

Ini adalah rekaman yang luar biasa. Buaya itu entah bagaimana berhasil bermanuver sendiri ke tengah-tengah kuda nil yang marah.

Mereka ingin buaya besar keluar dari wilayah mereka dengan segera. Buaya itu benar-benar kalah jumlah dan mendapati dirinya terlempar dan digigit oleh kuda nil.

BACA JUGA: 

Kuda Nil Kecil Hadapi Singa untuk Selamatkan Induknya

Kemunculan Buaya dengan Panjang 5 Meter Itu Bikin Heboh

Untungnya dia berhasil lolos tanpa cedera. Ini adalah pertemuan tempat yang tepat waktu yang tepat. Berikut rekaman video buaya besar vs kuda nil.

Loading...

Belum ada Komentar untuk "Buaya Besar Memasuki Wilayah Berisi Puluhan Kuda Nil, Nasibnya?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel