Ajaib, Tumor Otak Ganas Pada Pria Ini Hilang Hanya dengan Doa

Tumor ganas di dalam otak yang berbahaya
Tumor ganas di dalam otak yang berbahaya. Gambar: dailymail.co.uk

Otak merupakan bagian penting dari tubuh manusia. Di bagian inilah semua jenis aktivitas fisik dioleh dan diperintahkan ke bagian tubuh lainnya. Namun, otak juga sangat rentan terhadap beragam jenis penyakit dan cedera.


Maka tidak heran, jika otak dilindungi oleh tulang tengkorak yang cukup kuat untuk melindungi bagian dalamnya. Tetapi, beberapa penyakit dan parasit bisa memasuki otak dan mengancam nyawa seseorang.

Salah satunya adalah tumor ganas yang bisa menyerang otak manusia, seperti yang dialami oleh pria ini. Namun ajaibnya, tumor ganas tersebut hilang tanpa bekas tanpa pengobatan. Seperti apa kisahnya? Simak di tautan berikut ini.

Dikutip dari dailymail.co.uk, seorang pria asal California diklaim dokter memiliki tumor otak ganas. Tapi secara ajaib sembuh tanpa menerima perawatan medis.

Paul Wood, dari Lodi, percaya bahwa iman membantunya sembuh tanpa bantuan dokter. Ia telah diagnosa berbeda, ketika mengeluh sakit parah beberapa bulan yang lalu.

Ia diberitahu bahwa kemungkinan mengalami pendarahan otak oleh seorang ahli bedah saraf, di UC San Francisco. Dan menurut seorang ahli radiologi, ia diyakini menderita tumor otak ganas.

"Aku menderita sakit kepala hebat, aku tidak bisa berjalan di lorong tanpa berpegangan pada dinding," kata Wood.

Namun, sehari sebelum ia dijadwalkan untuk operasi, pembedahannya dibatalkan ketika hasil rontgennya menunjukkan kejelasan.

Para ahli medis bingung, bagaimana mungkin otaknya tidak menunjukkan tanda-tanda penyakit dan telah kembali sehat.


"Kami melakukan tes dan kami memiliki teknologi medis dan kami mencoba untuk menghasilkan beberapa kesimpulan ... kadang-kadang terjadi hal-hal yang tidak dapat kami jelaskan," kata Dr. Richard Yee.

Wood percaya kekuatan doa yang bekerja di sisinya. Setelah memberitahu komunitasnya tentang kesehatannya yang buruk, ia mendapatkan dukungan doa dari berbagai kalangan, terutama di media sosialnya.

"Ponsel saya seolah meledak, Facebook saya isinya adalah doa dari seluruh warga Californi. Ini keajaiban dan begitulah cara Tuhan merencanakannya," tambah Wood.

Berpikir positif dan menempatkan kepercayaannya pada Tuhan ketika agama mengajarkan, menghasilkan perubahan haluan luar biasa bagi yang meyakininya.

Sekarang para dokter berharap, dia akan menjadi sukarelawan untuk menjadi bagian dari studi mereka.

Baca Juga: Tanda tanda Darah Tinggi Berbahaya yang Selalu Diabaikan

Salah satu anggota jemaat bernama Ryan Kimura setuju bahwa, doa dalam jumlah banyak sangat berfungsi.
Loading...

Belum ada Komentar untuk "Ajaib, Tumor Otak Ganas Pada Pria Ini Hilang Hanya dengan Doa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel