Dua Singa Betina Berburu Babi Hutan, Jantan Justru Menyelamatkannya

Singa vs babi hutan
Singa vs babi hutan.

Bagi singa, babi hutan adalan hewan buruan yang tidak boleh dilewatkan. Mereka akan berburu babi hutan saat ada kesempatan, karena kedua hewan liar ini biasanya berada dalam satu kelompok yang besar.


Tidak mudah bagi singa untuk mengalahkan babi hutan, apalagi mereka memiliki gigi taring yang sangat kuat dan tajam. Baik singa maupun babi hutan, tentu akan mengindari senjata yang masing-masing dimiliki hewan ini.


Tapi ada kejadian cukup lucu, yang direkam oleh Cobus Visser. Di mana ia justru menangkap "penyelamatan" luar biasa dari singa jantan, saat mengemudi di jalan sungai di Marloth Park. Seperti apa videonya?

Cobus pun menceritakan kepada LatestSightings.com kisahnya ini:

"Saya sedang mengemudi tepat di sebelah pagar di Taman Marloth, yang menghadap ke Taman Nasional Kruger. Saya mencari tahu apakah saya dapat melihat satwa liar di Sungai Buaya. Kami tahu tentang kawanan singa yang tinggal dan berburu di daerah itu selama beberapa hari. Jadi ketika kami melihat beberapa mobil berhenti dan orang-orang berdiri di samping pagar melihat ke arah sungai, kami yakin itu adalah kewanan singa."

"Kami benar! Kami pertama kali melihat singa jantan dan setelah beberapa saat, kami melihat singa betina. Mereka, pada awalnya, tampak tenang dan rileks. Tapi, tiba-tiba, betina bangkit, berbaris, dan perburuan dimulai."

"Emosi melewati atap! Mengunjungi taman selama lebih dari dua puluh tahun, saya telah melihat perburuan beberapa kali, tetapi tidak pernah menghitungnya! Tapi ini adalah keberuntungan terbaik dari semuanya. Bagi saya dan keluarga saya, itu adalah pemandangan terbaik yang pernah terjadi selama bertahun-tahun ini mengunjungi Taman Kruger."

"Penampakan berakhir dengan perasaan WOW ini. Apa yang kami lihat barusan, kami melihat perburuan, tangkapan dan momen yang menyenangkan ini adalah tangkapannya lolos karena dominasi jantan itu bereaksi terlalu dini, mencoba mengklaim mungkin apa yang bukan miliknya."

Ya, saat itu singa betina yang sedang berburu babi hutan justru gagal total. Setelah sang jantan terburu-buru dan membuat babi hutan berhasil melarikan diri.

Baca Juga: Video Pertarungan Mematikan Dua Macan Tutul di Alam Liar

"Bagi saya, ini pasti salah satu, jika bukan, penampakan terbaik terbaik yang pernah saya alami setelah bertahun-tahun mengunjungi. Ketika Anda berkendara di Safari, berjalan perlahan maka Anda akan melihat banyak kejadian menegangkan. "

Loading...

Belum ada Komentar untuk "Dua Singa Betina Berburu Babi Hutan, Jantan Justru Menyelamatkannya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel