Gara-gara Lehernya Lebar, Pengedar Narkoba Ini Terkenal di Facebook

Charles Dion McDowell
Charles Dion McDowell.

Seorang tersangka pengedar narkoba di Florida, telah diejek secara online. Hal ini dikarenakan ia memiliki leher yang sangat besar. Dan fotonya langsung menjadi viral, setelah dibagikan di Facebook.


Saat itu, pria bernama Charles Dion McDowell ditangkap di Florida utara, karena diduga melarikan diri dari polisi dan memiliki obat-obatan terlarang.

Surat perintah penangkapan dikeluarkan oleh Kantor Sheriff Distrik Escambia, yang akhirnya melakukan penangkapan pada 11 November. Lantas apakah nasibnya sama seperti penjahat tampan di Inggris, yang langsung diburu banyak cewek cantik?

Dikutip dari dailymail.co.uk, kantor Sheriff Kota Escambia memposting foto Charles Dion McDowell di halaman Facebook departemen Selasa sore. Dan mereka tidak menyangka, jika fotonya tersebut langsung menjadi viral.

Banyak komentar lucu di postingan tersebut, salah satunya Nick Terri Jackson, ia menuliskan: "Mereka menangkapnya tepat di leher waktu."

McDowell langsung dimasukkan ke penjara Escambia County, dan sekarang ditahan dengan jaminan $57.000 atau Rp826 juta.

Menurut pos tersebut, McDowell ditangkap karena memiliki methamphetamine dan kokain dengan maksud untuk menjual, memproduksi atau mengirim obat, serta memiliki mariyuana dan kepemilikan peralatan narkoba.

Dia dibawa ke penjara, setelah mencoba melarikan diri dari polisi.

Posting Facebook polisi ini pun menarik 195.000 komentar dari pengikutnya, yang mengolok-olok sifat fisiknya yang tidak biasa.

Moshae Elise berkomentar: "Seseorang berkata dia lentur."

Baca Juga: Video Menyeramkan, Petugas Keamanan 'Bertemu' Hantu di Pesawat Kosong

Dallas Payne menulis: "Filter Snapchat apa itu?"
Loading...

Belum ada Komentar untuk "Gara-gara Lehernya Lebar, Pengedar Narkoba Ini Terkenal di Facebook"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel