Tradisional vs Modern Mengobati Asam Urat, Mana yang Paling Ampuh?

Ilustrasi obat asam urat alami
Ilustrasi obat asam urat alami.

Mengobati asam urat bisa dilakukan dengan beragam cara, baik dengan menggunakan obat asam urat, mengatur pola makan hingga olahraga rutin. Namun, banyak orang yang justru lebih tertarik dalam mengobati asam urat yang menyerangnya.


Ada banyak pengobatan yang bisa dilakukan, mulai dari datang ke dokter dan meminum obat asam urat. Atau mencari obat asam urat tradisional, yang dipercaya banyak orang dalam mengobati penyakit yang kerap menyerang sendi ini.

Tapi jika kita membandingkan pengobatan tradisional dan modern dalam mengobati asam yrat, mana yang lebih efektif dan ampuh? Mari kita simak teori yang menarik ini, yang disampaikan oleh Barry Davis di tautan berikut ini.

Barry Davis adalah seorang penderita asam urat, dan ia menjelaskan pengalamannya dengan penyakit ini dan eksperimennya. Dan ia menjelaskan, bagaimana bahwa bakteri dalam usus kita mungkin penyebab utama penyakit asam urat.

Sedikit latar belakang Barry Davis


Ia adalah orang Australia, tetapi saya telah bekerja di Asia Tengah dan China selama 20 tahun terakhir sebagai ilmuwan. Ia juga sebenarnya seorang ahli geologi. Saat ini ia bekerja dan tinggal di Almaty, Kazakhstan, kota unik yang indah di kaki gunung Tian Shan. Dan kota ini mudah untuk ditinggali terutama jika Anda suka olahraga salju.

Awalnya, ia telah menderita asam urat sejak saya berusia 40 tahun, dan kini usianya 59 tahun. Kadang-kadang, asam urat yang dialaminya itu tidak menjadi masalah, tetapi sekitar 5 tahun yang lalu ketika meninggalkan China menjadi sangat buruk. Dan ia pun melakukan perubahan besar dalam pola makan dan gaya hidupnya, termasuk tidak minum bir selama 3 tahun, latihan Yoga dan Tai Chi, juga menurunkan berat badannya 10 kg.

Hal ini membuat organ hatinya kembali sehat, sehingga mengurangi efek asam urat, ditambah penyakit gaya hidup lainnya telah hilang. Saat ini kolesterolnya juga turun menjadi 3,4, dari 5, tingkat normal dan tekanan darah normal dan libido naik. Semua pemahamannya tentang asam urat adalah otodidak hingga ia menemukan situs web Spiro goutandyou.com.

Hidup di Dunia Ketiga


Kenyataannya adalah ketika Anda benar-benar tinggal di negara-negara dunia ketiga, tidak ada jaring pengaman, sehingga Anda dipaksa untuk memperhatikan diri sendiri dan bertanggung jawab atas tubuh dan kesehatan Anda sendiri, tidak ada dokter setiap kali Anda terkena infeksi atau penyakit.

Juga tinggal di tempat-tempat seperti Kazakhstan, Anda terkena banyak solusi alami yang menarik dan obat sangat murah di apotek. Seperti biji milk-thistle tanah seharga Rp29 ribu per paket, yang ia buat muesli dan sangat baik untuk membangun kembali organ hati, dan dasar sebagian besar tonik hati. Jadi semua ini termasuk dalam perubahan gaya hidupnya, dan ia belajar lebih banyak tentang cara pencegahan.

Dalam pekerjaan dan perjalanan, ia telah menjelajahi seluruh Jalan Sutra Kuno dari ibu kota Tiongkok kuno di Xian, melalui Urumqi, Korla, di sekitar Gurun Taklimakan (Laut Kematian) ke kota perdagangan kuno Kasha. Kemudian menyeberangi pegunungan Tian Shan, ke Danau Issyk Kul dan Bishkek yang indah, lalu masuk ke dataran dataran negara Asia Tengah dan Rusia ke pusat peradaban kuno seperti Samarkand yang cantik di Uzbekistan, akhirnya ke Istanbul dan Moskow.

Ia telah melihat beberapa tempat indah dan menakjubkan yang menakjubkan di dunia, membentuk gurun dataran tinggi Hindu Kush, dan Pegunungan Kunlun, di sisi utara Dataran Tinggi Tibet, ke pegunungan Tian Shan yang menakjubkan di sekitar Swan Lake di pusat Xinijang, ke kota-kota kuno yang berdinding lumpur yang indah, yang berasal dari 4.000 tahun, di mana loop kabel koaksial antara rumah-rumah lumpur untuk koneksi satelit ke Internet, sepanjang periode 18 tahun belakang.

Pengobatan tradisional kuno dengan tanaman


Ini juga telah memaparkan kepadanya beberapa orang kuno yang menakjubkan dan praktik kesehatan mereka. Seperti bagaimana orang China secara tradisional menggunakan orang buta untuk berlatih akupunktur, karena ujung jari mereka jauh lebih sensitif.

Seluruh bisnis kesehatan di bagian dunia ini jauh lebih regional ke desa-desa setempat dan obat-obatan tanaman tradisional, yang oleh orang Cina disebut TCM (Pengobatan Tradisional Cina) dan mereka masih memiliki seluruh rumah sakit yang mempraktikkannya.

Bahkan di Rusia para mahasiswa kedokteran diajarkan meracik obat tradisional bersama dengan obat modern. Baik di Rusia dan Cina masih ada keseimbangan dalam pendekatan medis mereka. Antara metode modern dan tradisional, mereka mencoba untuk mempraktikannya bersama. Itu adalah pendekatan Ying dan Yang, yang telah hilang di Barat sejak Perang Dunia Kedua, dengan munculnya kesehatan sebagai industri multi miliar dolar.

Selama waktu itu, Barry juga memiliki pertanian seluas 7,5 hektar di Australia, membesarkan 3 anak yang cantik, sebuah kebun anggur, peternakan, dan banyk kebun lainnya. Hidup dengan pendekatan permakultur, sungguh tempat yang indah untuk menunjukkan kepada anak-anak bagaimana alam sebenarnya bekerja.

Sekarang sebagai ilmuwan, Barry dilatih untuk melihat bukti secara objektif. Sekarang kembali ke asam urat, ia telah memikirkan hal ini untuk beberapa waktu. Dan ia memiliki kecurigaan kuat bahwa, penyakit ini disebabkan oleh bakteri di perut atau kurangnya bakteri tertentu yang penderita asam urat mungkin harus memecah protein.

Atau mungkin peningkatan bakteri tertentu yang mungkin menyebabkan peningkatan asam urat, di suatu tempat ada ketidakseimbangan. Mirip dengan berapa banyak orang Asia mendapatkan "wajah merah" ketika minum alkohol, mereka kehilangan bakteri tertentu yang memecah alkohol. Tapi orang Eropa cenderung memiliki bakteri ini, dan tidak memiliki masalah tersebut.

Tetapi perbedaan yang telah terjadi pada hidupnya telah mengejutkan, itu jelas memperbaiki masalah perut. Juga telah meningkatkan tingkat energi, mengurangi asam urat menjadi normal, dan meningkatkan libido saya secara signifikan.

Sekarang ia ramping, bugar, kuat meski di usia 59 tahun. Ia tidak pergi ke gym, tapi melakukan latihan yoga dan Tai Chi.

BACA JUGA: Cara Membuat Obat Asam Urat yang Mujarab dari Tanaman Binahong

Jadi ini telah menegaskan kepadanya bahwa, kadar asam urat berkaitan dengan jenis bakteri tertentu di perut.


Kesimpulannya: "Saya percaya kita harus kembali ke cara yang lebih seimbang dalam menerapkan obat untuk kehidupan kita sehari-hari, memungkinkannya untuk efektif dengan efek samping yang kecil, menggunakan yang lama dan baru, tetapi yang terpenting adalah terserah individu untuk mengambil tanggung jawab untuk tubuh mereka sendiri dan masalah kesehatan dan mulai memperbaikinya, semua pengetahuan tersedia."

Baca juga: Menakjubkan, Terapi Nanas untuk Mengobati Asam Urat dengan Cepat

"Ayah saya sering berkata, "Tidak ada yang sulit, jika Anda tahu bagaimana". Sayangnya, sistem kesehatan modern saat ini tidak berkelanjutan, pemerintah di seluruh dunia tidak bisa terus mencetak uang untuk membayar tagihan, tetapi itu cerita lain untuk lain waktu" tambahnya.
Loading...

Belum ada Komentar untuk "Tradisional vs Modern Mengobati Asam Urat, Mana yang Paling Ampuh?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Cari yang kamu inginkan di sini

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel