Menakuti Temannya dengan Ular Kobra, Pria Ini Terbunuh Usai Digigit

Pria meninggal dunia digigit ular kobra
Pria meninggal dunia digigit ular kobra.

Ular kobra adalah salah satu ular yang paling mematikan. Bahkan di beberapa negara, kematian akibat gigitan ular kobra sangat tinggi, terutama di India. Ular kobra di sana memang hidup berdampingan dengan manusia.


Bahkan, hewan melata ini tidak boleh dibunuh karena sebagai titisan dewa. Selain itu, ular kobra juga sering dijadikan salah satu bahan pertunjukkan di jalan-jalan yang ada di sana oleh pawang ular.


Dan kematian akibat gigitan ular di India begitu tinggi. Dalam satu video terbaru memperlihatkan, saat seorang pria menakut-nakuti temannya dengan ular kobra. Namun nahas, ia malah tewas digigit kobra yang dipegangnya. Seperi apa videonya?

Dikutip dari dailymail.co.uk, seorang pemuda di India meninggal dunia setelah seekor ular kobra yang ada di lehernya menggigit tangannya.

Pria bernama Ch Jagadish, 24 tahun, telah mengunjungi pawang ular berusia 50 tahun Gurunadham Ramesh, yang juga dikenal sebagai Ramaiah, di desa Sullurpeta di negara bagian Andhra Pradesh.

Dalam sebuah video yang difilmkan oleh seorang teman menunjukkan, pawang ular mengambil reptil dari keranjangnya dan menyerahkannya ke Jagadish.

Jagadish terlihat mencoba menakut-nakuti temannya dengan kobra, usai pawang ular memberitahu dia untuk menempatkan ular di pundaknya.

Dia juga meminta berfoto dengan kobra, ketika dia menerima gigitan mematikan di tangannya. Setelah digigit, ia dibawa ke rumah sakit setempat, lalu dinyatakan meninggal dunia.

Pawang ular, yang melarikan diri dari tempat kejadian, telah mengklaim dia memiliki obat penawar gigitan ular, laporan dari media setempat.

Polisi mengatakan, Ramaiah sang pawang ular, telah menghilangkan racun ular dan taring beberapa minggu yang lalu, tetapi kobra menghasilkan racun lagi.

Video yang kemudian beredar di media sosial ini pun menuai beragam komentar. Salah satu komentator online menyebut, jika korban sebagai orang 'idiot'.

"Semoga ular itu tidak dibunuh karena menggigit seorang idiot," tulis seseorang dalam komentar.

Berikut videonya:

Loading...

Belum ada Komentar untuk "Menakuti Temannya dengan Ular Kobra, Pria Ini Terbunuh Usai Digigit"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel