Ular Besar yang Mampu Membunuh Manusia Kabur, Satu Kota Diminta Waspada


Ular besar yang mampu membunuh manusia
Ular besar yang mampu membunuh manusia.

Ular besar seperti ular piton, boa pembelit maupun anaconda memang berbahaya bagi manusia. Meskipun mereka tidak memiliki racun seperti ular sendok atau ular kobra, tetap saja bisa membunuh manusia dengan lilitannya.


Beberapa kematian akibat ular besar kerap terjadi dan cukup menghebohkan. Karena ular besar bukanlah 'teman' bagi manusia, meskipun ada beberapa orang yang senang dengan reptil berbahaya ini.

Bahkan penduduk satu kota harus waspada, usai ular besar dari jenis boa pembelit kabur. Dan himbauan ini dikeluarkan langsung oleh pihak kepolisian. Sepertii apa jelasnya? Simak di tautan berikut ini.

Baca Juga: Singa Besar Terjebak oleh Kawanan Hyena, Hal yang Mengejutkan Terjadi

ular besar yang kabur dari kandangnya.
"Tutup jendelamu, kunci pintumu - ada boa pembelit dengan panjang 3 meter yang mematikan," kata polisi memperingatkan penduduk kota Lincolnshire seperti dikutip dari dailymail.co.uk.

Warga telah diberitahu untuk menjaga pintu mereka terkunci, dan jendela mereka ditutup oleh polisi. Hal ini setelah boa pembelit yang mematikan, berhasil kabur menuju kebebasan dari ventilasi udara.

Sebuah perburuan sedang dilakukan untuk menemukan Draco si ular, karena anggota masyarakat diperingatkan untuk tidak mendekati hewan itu. Apalagi ular ini mencoba mencari tempat yang hangat.

Makhluk yang tidak berbisa itu, yang diberi nama setelah saingannya Harry Potter, Draco Malfoy, melarikan diri dari rumahnya di Boston, Lincolnshire, pada Rabu malam, 28 November, dan polisi telah waspada sejak itu.

Baca Juga: Video Viral Pria Tangkap Ular King Kobra Raksasa dari Sungai

Pemilik, yang hanya dikenal sebagai John, mengatakan: "Kami tidak percaya mata kami ketika kami melihat Draco tidak ada di sana."

"Ular adalah hewan yang pintar dan sangat cerdas untuk melarikan diri. Kami pikir dia tidak bisa keluar dari sana. Saya dan istri saya mencari ke mana-mana, tetapi kami tidak dapat menemukannya di mana pun," tambah mereka.

Boa constrictors atau boa pembelit tidak berbisa, tetapi mereka menyerang mangsanya dengan giginya sebelum membelitnya hingga mati dan menelannya secara utuh.

Biasanya, mangsa ular ini adalah hewan yang cenderung kecil, tetapi mereka diketahui membunuh domba dan babi. Ada ketakutan binatang itu bisa menyerang seorang anak.

John mengatakan kepada The Sun: "Tentu saja itu bisa berbahaya. Panjangnya hampir 3 meter dan bisa membunuh. Saya sudah memberi tahu polisi, bahwa itu bisa membunuh seseorang."

Dalam sebuah pernyataan, polisi telah mendesak penduduk setempat untuk menjaga jendela dan pintu mereka tertutup. Juga menutup ventilasi eksternal seperti pengering, dalam upaya untuk menjaga penduduk tetap aman.

Baca Juga: Video, Petaka Saat Memberi Makan Ular Boa Pembelit yang Besar

Ekor ular besar ini putih, dengan bintik-bintik abu-abu, hitam dan coklat. Petugas sedang mencari reptil.
Loading...

Belum ada Komentar untuk "Ular Besar yang Mampu Membunuh Manusia Kabur, Satu Kota Diminta Waspada"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel