Ular Piton Besar Masuk ke Rumah dan Makan Hewan Peliharaan, Satu Keluarga Trauma

Ular piton di kandang burung.

Ular piton memang jadi salah satu hewan yang paling menakutkan, apalagi jika ukurannya sudah sangat panjang dan besar. Ular ini bisa memakan apa saja, mulai dari hewan pengerat seperti tikus hingga manusia dewasa.


Bukan hanya makanannya saja yang beragam, ular piton juga bisa berada di mana saja. Mulai dari semak belukar hingga di kamar mandi rumah Anda. Hewan melata ini cukup cerdik untuk bisa berada di mana saja.

Bahkan, satu keluarga ini dibuat trauma usai ular piton besar memasuki rumahnya. Tidak hanya itu saja, hewan peliharaan yang sudah menemani keluarga ini selama 23 tahun pun dimakannya. Bagaimana nasib ular piton ini?

Dikutip dari dailymail.co.uk, ular ini ditemukan duduk dengan nyaman di bagian bawah sangkar burung di rumah di Lowood, Queensland tenggara.

Ular itu ditemukan oleh keluarga, dengan peliharaan mereka sudah dilahapnya. Trauma, keluarga dengan cepat memanggil seorang ahli ular.

"Ini sifat alami dan itu bisa terjadi di mana saja. Piton akan makan apa saja dengan bulu. Meskipun ular adalah hewan yang kuat, mereka dapat masuk melalui celah yang kecil," kata Andrew dari Snake Removal Andrew menulis di posting Facebook.

""alau perut mereka sudah penuh seperti ini, mereka tidak bisa keluar dan akan terus mencernanya selama beberapa hari ke depan," tambahnya.

Banyak komentar di postingan yang mengatakan bahwa kejadian serupa telah terjadi pada mereka.

"Dua burung kakatuaku sudah dimakan oleh ular karpet beberapa minggu yang lalu. Dan saya bahkan dua kali lipat menutupi kandang saya, dan ular masuk lagi," tulis seseorang.

"Hal yang sama terjadi pada lorikeet saya," kata yang lain.

Andrew mengatakan orang-orang yang memiliki burung peliharaan harus menutupi kandang mereka, jika memungkinkan.

BACA JUGA:

Pemburu Tangkap Ular Piton Besar dalam Pertarungan Sampai Mati

Menakuti Temannya dengan Ular Kobra, Pria Ini Terbunuh Usai Digigit

"Coba dan buat kandang untuk menghentikan hal ini terjadi," tambahnya.
Loading...

Belum ada Komentar untuk "Ular Piton Besar Masuk ke Rumah dan Makan Hewan Peliharaan, Satu Keluarga Trauma"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel