Video, Petaka Saat Memberi Makan Ular Boa Pembelit yang Besar

Memberi makan boa pembelit yang besar.

Boa pembelit atau Boa constrictor, adalah ular boa primitif yang hidup di hutan hujan di Amerika Selatan serta di Kepulauan Karibia. Sama seperti ular piton, boa pembelit bisa berukuran sangat besar hingga 7 meter.


Ular ini juga tidak memiliki racun, namun lilitannya sangat mematikan. Mereka juga menelan mangsanya secara utuh. Kini, boa pembelit ini banyak dijadikan salah satu hewan peliharaan.

Namun untuk memberi makan ular boa pembelit bisa jadi petaka. Seperti yang dialami oleh pria ini, saat memberi makan ular besarnya. Alih-alih melahap mangsanya, ular tersebut malah menggigit tangan pemiliknya. Seperti apa videonya?

Dikutip dari dailymail.co.uk, ini adalah saat yang mengejutkan, saat boa pembelit albino dengan panjang lebih dari 2 meter menancapkan giginya ke tangan pemiliknya.

Dalam video tersebut, yang difilmkan di Bournemouth, Snow pemilik ular itu dapat terlihat menggantungkan kelinci di depan wajah boa.

Namun, alih-alih menangkap kelinci, Snow menyerang tangan pemiliknya. Ia menancapkan gigi ke tangan dan tidak ingin melepaskannya selama hampir satu menit.

Meskipun gigi ular manancap dalam, pria itu terlihat tersenyum. Dan ia menggunakan tangannya yang lain untuk menahan Snow.

Orang yang merekam video mengatakan, "dia tidak akan melepaskan sekarang," karena pria itu mengacungkan jempol untuk kamera.

Meskipun cedera, pria itu kemudian menggantung kelinci lagi agar Snow kembali ke kandangnya. Dan kali ini dia memakan kelinci untuk makanannya.

BACA JUGA: 

Video Viral Pria Tangkap Ular King Kobra Raksasa dari Sungai

Ular Piton Besar Masuk ke Rumah dan Makan Hewan Peliharaan, Satu Keluarga Trauma

Berikut rekamannya:

Loading...

Belum ada Komentar untuk "Video, Petaka Saat Memberi Makan Ular Boa Pembelit yang Besar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel