Video Viral, Momen Mengerikan Seekor Kelelawar Melawan Ular Piton


Ular piton memangsa kelelawar.
Ular piton memangsa kelelawar.

Makanan ular piton sangat beragam, mulai dari hewan pengerat bahkan hingga manusia dewasa. Mereka tidak memiliki racun yang mematikan, namun sebagai gantinya, tubuhnya penuh dengan otot yang kuat dan bisa membunuh.


Ular piton tidak akan melepaskan mangsanya, hingga tidak ada lagi detak jantung yang ia rasakan saat melilit mangsanya. Dan tidak hanya hewan yang hidup di darat saja yang bisa menjadi mangsanya, hewan terbang pun bisa disantapnya.

Seperti dalam video viral berikut ini, di mana memperlihatkan seekor kelelawar berjuang untuk bisa lepas dari ular piton yang melilitnya. Lantas seperti apa nasibnya? Simak dalam tautan berikut ini.

Dikutip dari dailymail.co.uk, seorang ibu menemukan pemandangan mengerikan ini di halaman belakang rumahnya.

Bonnie Chaplin, dari Bundaberg di Queensland, memfilmkan bagaimana piton melilit mangsanya. Dan kemudian memakan mangsanya, sepanjang pagi hari Rabu lalu, 21 November.

Dalam video terlihat bagaimana kelelawar itu terlihat berjuang untuk melarikan diri dari pemangsa. Tetapi kemudian, ular itu tampaknya memenangkan pertempuran, karena perlahan-lahan melahap mamalia kecil itu.

Perut ular itu bisa terlihat membesar di video lainnya. Hampir lima jam pertarungan ini terjadi, hingga piton melahap habis mangsanya.

Ular piton menelan kelelawa
Ular piton menelan kelelawar.
Chaplin tidak memanggil penangkap ular untuk memindahkan piton tersebut. Dan malah merekamnya. Hal karena untuk memanggil penangkap ular, setidaknya ia harus mengeluarkan uang lebih dari Rp1 juta.

"Tidak ketika harganya Rp1,2 juta, dan dia akan pergi dalam beberapa hari," kata Chaplin.

Dia menambahkan dia percaya ular itu adalah ular piton.

BACA JUGA: 

Menakuti Temannya dengan Ular Kobra, Pria Ini Terbunuh Usai Digigit

Video Viral Pria Tangkap Ular King Kobra Raksasa dari Sungai

Berikut videonya:

Loading...

Belum ada Komentar untuk "Video Viral, Momen Mengerikan Seekor Kelelawar Melawan Ular Piton"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel