Masak Telur dalam Microwave, Mata Wanita Ini Langsung Buta

Memasak telur dengan menggunakan wajan, tentu sudah menjadi hal biasa yang kita lakukan. Apalagi telur termasuk bahan yang mudah ditemukan, dan bisa dibuat beragam masakan terutama untuk sarapan.

Selain itu, telur juga memiliki zat gizi yang lengkap sehingga baik untuk mereka yang sedang menurunkan berat badan. Tetapi, ada beberapa orang yang tidak tahu atau sengaja memasak telur dengan cara lain.

Courtney Wood.
Salah satunya dengan menggunakan microwave atau oven. Seperti yang dilakukan wanita ini, di mana ia memasak telr dengan microwave. Bukannya makanan yang ia dapatka, tetapi matanya langsung buta. Bagaimana bisaa?

Dikutip dari dailymail.co.uk, sebutir telur yang sedang dimasaknya dalam microwave meledak dan langsung mengenai wajahnya.

Courtney Wood, 19 tahun, dibiarkan dengan rasa sakit yang luar biasa ketika kulitnya mulai melepuh karena panas. Meskipun demikian, matanya yang buta hanya sementara. Akan tetapi mata kirinya belum bisa melihat dengan normal.

Wood sekarang ingin memperingatkan orang lain, tentang bahaya potensial apa yang baru-baru ini dideritanya.

Remaja itu, yang merupakan asisten perawatan dari Newcastle, mengatakan bahwa telur itu meledak setelah dia memasukkannya ke dalam microwave. Yang disimpannya di dalam wadah dengan sedikit air selama satu menit.

"Microwave tidak ping jadi saya mengambil telur kembali. Ketika saya berbalik ke arah wadah, telur meledak di wajah saya," ucap Wood.

Wood, yang hidup sendirian, mulai menjerit kesakitan dan berlari ke kamar mandi. Sehingga dia bisa menyiramkan air dingin ke wajahnya yang terbakar.

Setelah menelepon seorang teman, langsung dilarikan ke rumah sakit, di mana dia diberi resep morfin dan diberi kain kasa basah.

Wood diberi tahu bahwa luka bakarnya dangkal, dan untungnya tidak akan menyebabkan kebutaan permanen. Wajahnya pun bisa pulih kembali.

Namun letusan itu telah menggores permukaan kedua kornea matanya dan mata kirinya jauh lebih rusak daripada yang kanannya.

"Penglihatan di mata kanan saya kembali dalam waktu 48 jam, tetapi saya masih tidak bisa melihat dengan baik dari kiri saya," kata Courtney yang tinggal bersama ibunya Tracy selama beberapa hari setelah kecelakaan itu.

"Ini adalah rasa sakit terburuk yang pernah saya derita - mengerikan - dan saya akan membenci orang lain karena harus melalui apa yang telah saya alami," tambahnya.

Penting untuk berhati-hati ketika merebus telur dalam microwave, karena tekanan bisa menumpuk dan meledak melalui cangkang, menurut Saunders Egg.

Untuk menghindari ini, Anda dapat menusuk cangkang untuk melepaskan uap, tetapi kadang-kadang lebih baik menghindarinya dan memilih untuk merebusnya dalam wajan.

Baca Juga:

Cara Menurunkan Tekanan Darah Tinggi Ada di Dapur dan Harganya Murah

Saat Dipecahkan, Telur Ayam Berukuran Besar Ini Bikin Kaget

Omelet Asal Jepang Ini Bikin Ngiler Saat Dibelah, Isinya?
Loading...

Belum ada Komentar untuk "Masak Telur dalam Microwave, Mata Wanita Ini Langsung Buta"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel