Usai Membunuh Balita, Macan Tutul Ini Akhirnya Berhasil Dilumpuhkan

Macan tutul adalah salah satu kucing besar yang berbahaya, bahkan bagi manusia dewasa sekalipun. Mereka bisa melumpuhkan dan membunuh manusia dalam waktu singkat, dengan menggunakan taring dan cakarnya yang kuat.

Konflik antara macan tutul dan manusia bahkan kerap terjadi, terutama di daerah yang berdekatan dengan hutan, di mana kucing besar ini tinggal. Mirisnya, korban pun tidak hanya manusia dewasa, balita pun bisa jadi sasarannya.

Macan tutul yang berhasil dibunuh warga.
Dan salah satu kejadian terbaru membuka mata kita, jika macan tutul bisa berada dekat sekali dengan pemukiman. Ya, seorang balita yang masih berumur tiga tahun menjadi korban keganasan macan tutul. Seperti apa ceritanya?

Diberitakan oleh salah satu media India, orang-orang di Mahore, India hidup di dalam kepanikan. Hal ini terjadi usai seekor macan tutul membunuh seorang bocah laki-laki 3 tahun. Tidak hanya itu saja, seminggu sebelumnya dia juga melukai seorang guru sekolah.

Warga desa pun siang dan malam melacak keberadaan macan tutul tersebut. Mereka tidak hanya ingin menangkapnya hidup-hidup, mati pun tidak mengapa asalkan penduduk aman kembali.

Operasi besar-besaran pun dilakukan di daerah Mahore, pada tanggal 8 Desember lalu. Hal ini dikarenakan bocah bernama Rehmat Ali yang berusia delapan tahun, juga menjadi korban keganasan macan tutul ini.

Dan perburuan macan tutul pun berakhir, usai penduduk menemukannya di hutan di daerah Balakote, distrik Poonch beberapa hari yang lalu.

Baca Juga:

Singa Curi Makanan Macan Tutul

Video Mengerikan Pertarungan Mematikan Dua Macan Tutul

Macan Tutul Iseng Curi Makanan dari Buaya

Mereka pun tanpa pikir panjang langsung membunuh kucing besar tersebut.

Belum ada Komentar untuk "Usai Membunuh Balita, Macan Tutul Ini Akhirnya Berhasil Dilumpuhkan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel