Anak Kembar Beda Kelamin di Sini Harus Dinikahkan, Kenapa?

Ada beberapa orang tua yang menginginkan memiliki anak kembar saat mereka berumah tangga. Tapi biasanya, kelahiran anak kembar dipengaruhi oleh faktor keturunan dari salah satu orang tuanya.

Tapi, ada beberapa anak kembar yang dilahirkan dengan jenis kelamin yang berbeda. Sehingga karakter keduanya pun bisa berbeda, tidak seperti anak kembar sesama jenis yang cenderung memiliki minat dan hobi yang sama.

Namun di sini, memiliki anak kembar berarti harus menikahkan keduanya. Bahkan saat mereka masih berada di usia sangat dini untuk mengenal sebuah pernikahan. Bagaimana bisa, dan apa yang terjadi jika keduanya tidak dinikahkan?

Pernikhan anak kembar di Thailand.
Dikutip dari dailymail.co.uk, sepasang anak kembar berusia enam tahun menikah di sebuah upacara mewah. Hal ini karena orang tua mereka percaya bahwa, keduanya adalah sepasang kekasih di kehidupan sebelumnya.

Bocah itu, yang dijuluki Gitar, dan saudara perempuannya, Kiwi, lahir pada September 2012. Dan orang tua mereka segera mengetahui bahwa, mereka harus segera menikah.

Umat ​​Buddha percaya bahwa, kembar laki-laki dan perempuan memiliki 'karma' dari hubungan di kehidupan sebelumnya. Dan mereka telah dilahirkan kembali bersama-sama, karena memiliki hutang yang belum diselesaikan.

Keduanya menikah di Samut Prakan di pinggiran Bangkok, Thailand, pada Senin, 24 Desember.

Ayahnya Sunthorn Malirat dan ibunya, Phacharaporn mengatur upacara mewah yang harganya setara dengan ribuan poundsterling mencapai ratusan juta rupiah untuk anak-anak mereka.

Bocah laki-laki bahkan harus memberikan uang tunai dan emas senilai £ 1.000 atau setara Rp19 jutaan, sebelum menikahi saudara kembarnya.

Orang tuanya percaya, dengan pernikahan mereka maka terhindar dari nasib buruk di masa depan.

"Alasan upacara pernikahan adalah karena kami percaya bahwa kedua anak itu adalah pasangan dalam kehidupan sebelumnya. Ini adalah kepercayaan yang kami warisi dari orang kuno," kata Amornsan.

Lusinan tamu, termasuk teman keluarga, kerabat, dan tetangga, menghadiri upacara tersebut.

Anak kembar dan orangtuanya.

Meskipun mereka 'menikah' menurut adat istiadat setempat, upacara ini tidak mengikat secara hukum. Dan masing-masing dari mereka masih dapat menemukan pasangannya sendiri-sendiri, ketika mereka dewasa kelak.

Ibu dari anak-anak itu, Phacharaporn, mengatakan: "Mereka berdua sangat manis selama pernikahan. Mereka akan menjadi teman terbaik selama sisa hidup mereka. Mereka dapat menemukan suami atau istri mereka sendiri ketika dewasa. Tetapi upacara ini akan selalu penting bagi mereka."

Baca Juga:

Detik-detik Pria Dibunuh di Depan-Istrinya

Video Viral Gadis 8 Tahun Menikah


Loading...

Belum ada Komentar untuk "Anak Kembar Beda Kelamin di Sini Harus Dinikahkan, Kenapa?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel