Prediksi Baba Vanga di Tahun 2019, Trump Tuli Hingga Putin Akan Dibunuh

Wanita asal Bulgaria bernama Baba Vanga ini cukup terkenal di dunia, meskipun ia buta. Hal ini terjadi usai ia 'memprediksi' kejadian 9/11, Brexit dan kebangkitan ISIS secara akurat, dan membuat semua orang penasaran.

Meskipun ia telah meninggal dunia selama lebih dari dua belas tahun lalu, masih ada ramalan yang ia buat untuk tahun 2019. Dan kini ia memprediksi, jika tahun 2019 Trump akan tuli hingga Vladimir Putin akan dibunuh.

Menurut Baba, dua pemimpin dunia yang paling menonjol ini akan berada dalam masalah. Seperti apa prediksi lengkapnya? Simak ulasannya di tautan berikut ini.

Baba Vanga. Gambar: dailymail.co.uk

Baba Vanga memprediksi, jika Presiden Rusia Vladimir Putin menghadapi upaya pembunuhan dari seseorang di dalam tim keamanannya. Dan Presiden Amerika Serikat Donald Trump, akan kehilangan pendengarannya karena penyakit misterius.

Baba, yang telah menjadi figur kultus di antara para ahli teori konspirasi, juga meramalkan gempa bumi besar-besaran yang mengakibatkan tsunami besar yang akan melenyapkan sebagian besar Asia. Dan Eropa akan hancur di bawah kehancuran ekonomi.

Jadi, bisakah salah satu dari ini benar-benar menjadi kenyataan?

Putin telah selamat setidaknya satu upaya pembunuhan besar-besaran, yang digagalkan menjelang pemilihan presiden 2012.

Sekarang presiden Rusia telah di kelilingi oleh regu penembak jitu yang sangat terlatih, yang tugasnya hanya untuk membuatnya tetap hidup. Jadi mungkin dia setuju dengan Baba bahwa, akan ada upaya lain yang akan menghilangkan hidupnya pada tahun 2019.

Putin juga harus mempersiapkan diri, jika meteorit raksasa akan menghantam Rusia tahun depan, menurut Baba.

Adapun Donald Trump, Presiden AS diperkirakan memiliki musibah  di tahun 2019. Trump akan menyerah pada penyakit yang tidak dapat dijelaskan, yang akan menyebabkannya mual, tinnitus, trauma otak, dan kehilangan pendengaran. Sementara anggota keluarganya akan terlibat dalam kecelakaan mobil.

Tahun ini dilaporkan bahwa, para diplomat Amerika di Kuba dan Cina menderita kehilangan pendengaran yang misterius dan tinitus, yang diyakini disebabkan oleh paparan radiasi frekuensi radio / gelombang mikro dengan frekuensi tinggi dari radiasi elektromagnetik / gelombang mikro dari penyadapan atau pengawasan.

Namun apakah Trump akan menjadi korban penyakit yang sama? Masih harus kita dilihat di tahun depan.

Selanjutnya, Baba meramalkan bahwa Eropa akan menderita keruntuhan ekonomi besar-besaran. Menurut sebagian pengamat, akan dengan mudah terjadi ketika Inggris keluar dari Uni Eropa pada tahun 29 Maret 2019 mendatang.

Tsunami dahsyat juga akan terjadi di tahun depan, yang dapat melenyapkan beberapa negara Asia termasuk Pakistan, India, Cina, Jepang, dan Indonesia.

Sementara tahun ini, tsunami yang buruk terjadi beberapa kali di Indonesia. Ribuan nyawa telah menjadi korban, akibat bencana terburuk dalam lebih dari satu dekade.

Pada bulan September, tsunami yang dipicu oleh gempa berkekuatan 7,5 skala Richter meratakan pulau Sulawesi di Indonesia, menewaskan 2.100 orang.

Dan Sabtu lalu, gelombang besar menerjang kota-kota pesisir di pulau Sumatra dan Jawa, dengan setidaknya 430 orang dipastikan tewas dan 159 masih hilang.

Baba Vanga yang meninggal pada usia 85 tahun 1996, juga dikenal sebagai 'Nostradamus dari Balkan.'

Dia secara misterius kehilangan penglihatannya pada usia 12 saat badai besar.


Keluarganya diduga menemukannya beberapa hari kemudian di pintu kematian - dengan mata tertutup rapat dan tertutup tanah.

Dia kemudian mengklaim telah mengalami penglihatan masa depan pertamanya, ketika dia hilang mata. Dan percaya bahwa dia telah diberi kekuatan untuk memprediksi masa depan, dan menyembuhkan orang lain.

Pada tahun 1979, Vanga - yang dilaporkan memiliki tingkat keberhasilan 85 persen dengan prediksinya - mengatakan kepada penulis Valentin Sidorov bahwa, Rusia akan menjadi 'penguasa dunia' setelah Eropa menjadi 'gurun'.

"Semua akan mencair, seolah-olah es, hanya satu yang tidak tersentuh - kemuliaan Vladimir, kemuliaan Rusia," katanya.

Mistikus itu juga dikatakan telah menubuatkan Brexit dengan mengatakan, Eropa sebagaimana yang diketahui akan 'tidak ada lagi' pada akhir 2016. Dan pasukan ekstremis yang akan menyerang Eropa, dianggap proliferasi ISIS di Suriah dan Irak.

Orang-orang percaya, saat ia mengatakan dan meramalkan serangan 9/11 pada tahun 2001. Di mana ia mengatakan 'dua burung baja' akan menyerang 'saudara-saudara Amerika'.

Dia berkata: "Horor, horor! Saudara-saudara Amerika akan jatuh setelah diserang oleh burung-burung baja. Serigala akan melolong di semak-semak, dan darah orang tak berdosa akan memancar."

Tapi dia mengklaim bahwa Barack Obama akan menjadi 'presiden Amerika terakhir', membuat beberapa orang percaya bahwa Donald Trump tidak akan pernah dilantik sebelum pelantikannya awal tahun ini, yang ternyata salah.

Peristiwa-peristiwa lain yang dia peringatkan termasuk mengakhiri kelaparan dunia pada tahun 2028, koloni-koloni Mars memperoleh senjata nuklir pada tahun 2256, dan Bumi menjadi tidak dapat dihuni pada tahun 2341.

Baca Juga:

Kerangka Misterius Makhluk Laut yang Bikin Bingung

Guru di Sini Hanya Punya Satu Siswa

Ritual Mengerikan Agar Kebal Peluru
Loading...

Belum ada Komentar untuk "Prediksi Baba Vanga di Tahun 2019, Trump Tuli Hingga Putin Akan Dibunuh"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel