Teh Luar Biasa yang Bisa Obati Vertigo Hingga Masalah Pernapasan

Teh atau ramuan ini adalah obat tradisional, dan merupakan obat alami untuk masalah pernafasan seperti batuk, pilek, flu dan bronkitis. Teh ini juga memiliki kemampuan untuk mengobati penyakit pernapasan, mencegah penyakit kronis dan infeksi jamur.

Selain itu, teh ini juga memiliki kemampuan untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menginduksi aliran darah, mendukung fungsi jantung serta mengurangi stres. Ya, teh ini terbuat dari thyme, yang sudah digunakan sejak ribuan tahun lalu.

Teh untuk beragam penyakit. Gambar: boldsky.com
Minyak thyme memiliki kemampuan untuk mempercepat proses penyembuhan luka serta mencegah infeksi. Di dalamnya mengandung anti-jamur, antiseptik, anti-parasit dan anti-rematik. Penggunaan minyak thyme secara teratur, membantu dalam mengobati beragam penyakit.

Sebuat saja fibromyalgia, vertigo, multiple sclerosis, sindrom kelelahan kronis, rheumatoid arthritis, penyakit Hashimoto, tiroiditis, tinnitus dan lupus. Terlepas dari ini, thyme juga dapat digunakan untuk pengobatan batuk, sakit tenggorokan, infeksi tenggorokan, asma, bronkitis, radang tenggorokan, radang mulut dan radang gusi.

Baca lebih lanjut untuk mengetahui lebih lanjut tentang obat alami untuk fibromyalgia, penyakit hashimoto, rheumatoid arthritis, lupus, vertigo dan multiple sclerosis berikut ini:

Bahan yang dibutuhkan:
Air yang dimurnikan
Thyme organik

Petunjuk:
Ini adalah bagaimana Anda harus menyiapkan teh thyme. Dalam wadah, masukkan satu sendok thyme kering ke dalam air. Tambahkan jumlah thyme jika diperlukan. Panaskan air dan tuangkan segera ke dalam wadah setelah mulai mendidih. Selanjutnya, tutupi dan diamkan selama lima menit. Saring dan nikmati secangkir teh thyme panas Anda.

Manfaat Kesehatan Teh Thyme:
Teh thyme merupakan sumber Vitamin C, A, B-kompleks dan asam folat yang sangat baik. Diperkaya dengan kalsium, zat besi dan potassium, yang membantu dalam mengatur tekanan darah, produksi sel darah merah dan distribusi antioksidan dalam tubuh.

Manfaat lain dari Thyme:
Thyme kaya akan bioflavonoid dan minyak atsiri seperti timol. Ini juga mengandung terpenoid yang memiliki sifat melawan kanker. Konsumsi rutin thyme membantu fungsi membran ginjal, otak dan sel jantung.

Baca Juga:

Mengobati Asam Urat dengan Daun Kelor

7 Manfaat Jantung Pisang, Salah Satunya Turunkan Kadar Gula Darah

Kulit Bawang Obat Penurun Darah Tinggi

Selamat mencoba..

Belum ada Komentar untuk "Teh Luar Biasa yang Bisa Obati Vertigo Hingga Masalah Pernapasan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel