Detik-detik Mengerikan Saat Macan Tutul Serang Kerumunan Orang

Macan tutul dan manusia tentu bukan lawan yang sepadan, apalagi mereka lincah, kuat dan cepat. Bahkan puluhan orang dewasa sekalipun, tidak otomatis berani dengan satu macan tutul yang menyerang mereka.

Salah satunya terekam dalam video yang mengerikan ini, di mana seekor macan tutul menyerang kerumunan orang di India. Hewan liar itu meluncur dengan cepat ke lokasi di mana orang-orang sedang berkumpul.

Serangan macan tutul di India.
Serangan itu menyebabkan kepanikan luar biasa, di mana oran-orangg berusaha mati-matian untuk melarikan diri. Apakah ada korban dari serangan macan tutul ini? Simak videonya di bawah ini.

Rekaman mengerikan itu muncul dari binatang yang menyerang dengan kecepatan tinggi ke kerumunan dan melukai empat orang.

Hewan itu terlihat muncul dari semak belukar, sebelum kucing besar berlari ke arah kelompok. Dan ia mancapkan giginya ke beberapa orang.

Video mengejutkan dimulai saat macan tutul berdiri di lapangan, sebelum meluncurkan serangan ke arah kerumunan.

Orang-orang melarikan diri, tetapi macan tutul itu menerkam seseorang sebelum kepanikan terjadi. Bahkan orang yang merekam video ini pun terjatuh ke tanah, ketika mencoba melarikan diri.

Insiden itu terjadi di dekat desa Vaniyambadi di distrik Vellore Tamil Nadu, India pada hari Kamis, 27 Desember.

Penduduk desa melihat macan tutul dan menelepon departemen kehutanan. Ketika petugas hutan tiba untuk mencoba menangkap hewan itu, sekelompok besar orang malah ikut berkumpul.

Seorang petugas polisi mengatakan, empat orang yang terluka di antaranya: Alamelu, Santhosh, Bharathi dan Kamal.

Seorang petugas dari kantor polisi Ambalur mengatakan: "Dua telah keluar dari rumah sakit dan dua masih berada di sana."

Tidak jelas apakah orang-orang itu terluka oleh macan tutul atau dalam penyerbuan.

Sebuah tim pejabat kehutanan telah berkemah di daerah itu, untuk menjebak macan tutul dengan menggunakan kandang dan tali.

Baca Juga:

Usai Membunuh Balita, Macan Tutul Ini Akhirnya Berhasil Dilumpuhkan

Video Pertarungan Mematikan Dua Macan Tutul di Alam Liar

Video Macan Tutul Nekat Curi Makanan dari Kawanan Buaya


2 Komentar untuk "Detik-detik Mengerikan Saat Macan Tutul Serang Kerumunan Orang"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel