3 Manfaat Bercinta di Pagi Hari, Anda Harus Tahu dan Rutin Melakukannya

Hampir setiap malam, setelah seharian bekerja, yang ingin Anda lakukan adalah tidur di tempat tidur. Sehingga hubungan suami istri atau bercinta di malam hari sering terlewatkan, dengan alasan lelah, mengantuk dan lain sebagainya.

Tetapi Anda bisa melakukannya di pagi hari, dengan sinar matahari yang mengalir masuk melalui jendela. Dan ternyata, inni adalah ide yang sangat bagus dan hebat.

Ilustrasi bercinta. Gambar: Pixabay.com/Takmeomeo
Dan Anda harus menyukai bercinta di pagi, karena ternyata manfaatnya banyak sekali. Lalu jam berapa bercinta yang harus Anda lakukan di pagi hari? Ini penjelasan lengkapnya.

Dikutip dari health24.com, pria cenderung mendambakannya antara pukul 6 dan 9 pagi, dan "puncaknya" terjadi pada 7:54 pagi. Kebalikannya berlaku untuk wanita, yang mengatakan mereka lebih suka berhubungan intim antara jam 11 malam hingga jam 2 pagi.

Bercinta di pagi hari itu luar biasa, dan bukan hanya karena rasanya yang enak. Inilah sebabnya mengapa Anda harus mempertimbangkan rutin saat Anda bangun.

Membuat Anda lebih produktif

Dalam survei tahun 2018,  Mattress Advisor  bertanya kepada hampir 1.000 orang dewasa yang tinggal bersama pasangan tentang sikap mereka terhadap hubungan intim di pagi hari. Lebih dari setengah pria - 53% - mengatakan 'kejar-kejaran' di pagi hari membuat mereka lebih produktif di siang hari.

Orang-orang di Reddit setuju. Pada sebuah survey yang menanyakan kepada para pria, mengapa mereka lebih menyukainya pagi hari, seorang pengguna berkata, "Itu membuat saya bangun dari tempat tidur ... Saya merasa seperti saya benar-benar dapat mengatasi hari dan menjadi produktif jika saya bercinta di pagi hari."

Membantu mengalahkan stres

Berhubungan intim membanjiri tubuh Anda dengan oksitosin, hormon penghilang stres yang membuat Anda merasa rileks dan bahagia. Bukan cara yang buruk untuk memulai hari yang sulit di tempat kerja. Untuk dosis tambahan penghilang stres, luangkan waktu untuk sedikit berpelukan sebelum Anda bangun dari tempat tidur dan mandi.

"Oksitosin dapat dilepaskan tidak hanya selama masturbasi dan hubungan intim, tetapi juga mempererat sebuah hubungan," Dr Debby Herbenick, seorang peneliti seks di Universitas Indiana, sebelumnya mengatakan kepada  Men's Health .

Level testosteron Anda lebih tinggi

Pagi hari adalah ketika kadar testosteron Anda tinggi, yang berarti gairah Anda juga lebih tinggi. Berhubungan intim secara signifikan lebih baik, dalam pagi hari.

Bagaimana jika pasangan saya tidak menyukai seks pagi hari?


Anda mungkin menyukainya, tetapi ada kemungkinan pasangan Anda tidak merasakan hal yang sama. Dalam survei Lovehoney 2015 itu, 33% pria dan 44% wanita mengatakan mereka pernah mengalami hubungan yang lebih buruk, karena dorongan gairah yang berbeda.

Lihat apakah Anda dan pasangan Anda dapat menemukan kesepakatan - itulah inti dari semua hubungan, bukan?

Bagi sesi hubungan intim Anda antara pagi dan sore, sehingga kedua belah pihak dapat memanfaatkan periode "puncak gairah" masing-masing. Anda juga dapat menyimpan gairah di pagi hari untuk akhir pekan, ketika Anda tidak harus bangun pagi-pagi, dan tidak ada yang stres karena harus bekerja tepat waktu.

Baca Juga:

Bahaya Pria yang Belum Menikah di Usia 35 Tahun

Apakah Bercinta Bisa Meredakan Asam Urat yang Menyakitkan?

Poligami : Miliki Dua Istri Cantik, Pria Ini Ungkap Rahasinya

Belum ada Komentar untuk "3 Manfaat Bercinta di Pagi Hari, Anda Harus Tahu dan Rutin Melakukannya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel