Terekam Kamera, Wanita Ini Mencuri Cincin Berlian dengan Menelannya

Seorang pencuri terekam kamera pengawas saat mencuri sebuah cincin berlian yang cukup mahal. Caranya sangat tidak biasa, di mana ia menelan cincin berlian tersebut, tanpa disadari penjual perhiasan itu.

Wanita itu, yang dinamai polisi dengan inisial namanya M.A., tertangkap kamera pengawas menggunakan sebotol air, untuk melancarkan aksinya tersebut menelan cincin berlian.

Aksi pencurian cincin berlian terekam kamera.
Namun aksinya tersebut ternyata tidak begitu sukses, karena seseorang yang bermata elang melihat aksinya. Lalu bagaimana nasib pencuri ini, apakah ia berhasil lolos dengan barang curiannya? Simak videonya di bawah ini.

Saat itu, M.A yang datang ke sebuah toko perhiasan di Istanbul, meminta Mehmet Erdogan untuk melihat sebuah cincin untuk dicobanya.

Dia kemudian mencoba menyelipkan cincin itu di sakunya, tetapi Erdogan memperhatikan itu. Dan ia pun kembali memintanya dengan baik-baik usai, M.A mengatakan cincinnya tersebut terjatuh.

Lalu ia kemudian mengambil sebotol air dari tasnya, memasukkan cincin itu ke mulutnya dan kemudian menelannya.

Erdogan, yang menyadari cincin itu masih hilang, memeriksa rekaman kamera dan memanggil polisi saat dia masih di toko.

Polisi yang curiga kepada M.A, kemudian membawanya ke rumah sakit. Dan ternyata benar, sebuah cincin x dikonfirmasi ada di perutnya usai dipindai oleh sinar x.

M.A. kemudian dibawa ke kantor polisi, di mana dia didakwa melakukan pencurian. Dia dibebaskan dengan jaminan, meskipun cincin itu masih ada di dalam perutnya.

Polisi mengatakan, wanita itu harus mengembalikan cincin itu ke toko, begitu ada panggilan alam, atau ia harus membayarnya. Dia juga akan menghadapi hukuman denda atau penjara.

Baca Juga:

Tewas, Jasad Pengusaha Real Estate Dipenuhi Emas

Lempar Batu Bata, Pencuri Toko Langsung KO oleh Temannya

Heboh Video Amatir Hujan Uang di Probolinggo

Berikut rekamannya:


Loading...

Belum ada Komentar untuk "Terekam Kamera, Wanita Ini Mencuri Cincin Berlian dengan Menelannya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel