Cerita Lucu di Balik 'Tombol Play' Potongan Rambut Pria 2019 Ini

Mencari tukang cukur rambut yang cocok bagi pria, terkadang sangat susah meskipun banyak tukang cukur terdekat di rumah kita. Baik potongan rambut dan cara memotong rambut, kadang membuat kita tidak puas.

Bahkan setelah diberikan contoh pun, yang biasa tertera di dinding hasilnya tetap saja berbeda. Dan terkadang, potongan rambut untuk tahun 2019 yang kita harapkan musnah sudah. Ya, karena kita harus menunggu rambut panjang kembali.

Jika hal tersebut membuat Anda kurang percaya diri, berbeda dengan pria yang satu ini. Pasalnya, ada 'tombol play' di potongan rambutnya. Namun cerita di balik itu cukup lucu. Berikut lebih lengkapnya.

Tombol play di rambut.
Dikutip dari dailymail.co.uk, pelanggan yang sadar mode memperlihatkan contoh potongan rambut pria 2019 ke tukang cukur terdekat.

Dan ia menunjukkan sebuah video, dari model potongan rambut 2019 yang ia inginkan. Dan ia baru sadar, usai melihat 'tombol play' di sisi rambutnya setelah rambutnya dipotong. Ternyata, saat ia memberikan contoh potongan rambut pria 2019 ke tukang cukur, posisi video sedang di 'pause'.

Akibatnya, penata rambut yang cukup kreatif ini mencukur satu segitiga di setiap sisi kepalanya. Dan ia pikir pria itu meniru gaya rambut 'trendi' yang menurutnya diinginkan kliennya.

Insiden itu kemudian diposting oleh blogger berpengaruh, 'Tian Xiu Bot', di platform Weibo yang mirip Twitter China.

Sejauh ini, postingannya tersebut telah menerima hampir 20.000 komentar, dan lebih dari 78.000 suka. Kemudian dibagikan lebih dari 22.000 kali, dan diposting ulang oleh China Daily.

Menurut posting asli, pelanggan yang tidak disebutkan namanya sedang menonton video ketika dia berada di salon tata rambut.

Dikatakan ketika itu dia melihat seorang pria memakai potongan rambut yang dia inginkan, dalam video. Dia berhentikan klip untuk menunjukkan tatanan rambut kepada tukang cukur terdekat.

Penata rambut diduga melirik screenshot, dan bahkan bertanya kepada pelanggan apakah dia ingin menyimpan segitiga.

Tidak menyadari apa arti penata rambut itu, klien itu rupanya berkata 'ya'. Tidak menyadari bahwa penata rambut itu kemudian akan memotong ikon tombol 'play' segitiga di kepalanya, dengan cara yang tepat.

Pengunggah bercanda: "Tidak banyak penata rambut yang keras seperti ini yang tersisa."

Blogger juga membagikan cuplikan yang diklaim sebagai milik pelanggan, yang terlihat puas dengan penampilan barunya dan berjalan melintasi ruangan.

Mengomentari video itu, 'Tian Xiu Bot' mengatakan bahwa pria itu tampaknya lebih percaya diri setelah potong rambut menjadi viral.

Pengguna web telah terhibur oleh posting viral tersebut.

Salah satu netizen berkomentar: "Ini model potongan rambut pria 2019 baru yang sedang tren."

Yang lain menulis: "Saya menonton (video) tiga kali sebelum menyadari itu adalah tombol putar."

Baca Juga:

Pecah Rekor, Ikan Tuna Termahal di Dunia Ini Dihargai Rp43,7 Miliar

Digigit, Pria Ini Bawa Kobra yang Menancap di Tangannya ke Rumah Sakit

Cerita Cewek Cantik Berambut Sebahu yang Dibotaki Sendiri
Loading...

Belum ada Komentar untuk "Cerita Lucu di Balik 'Tombol Play' Potongan Rambut Pria 2019 Ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel