Detik-detik Elang Menyambar Babi Hutan dalam Kecepatan Tinggi

Selain di darat, pemangsa yang menakutkan juga terbang di udara, dan itu adalah burung elang. Burung elang bisa tumbuh sangat besar. Meskipun terbang di udara, mereka mampu memangsa hewan-hewan yang sangat besar.

Salah satunya adalah babi hutan, yang terlihat dalam video yang viral di media sosial ini. Pria bernama Nazeem Mohammed, 49 tahun Trade Finance Banker, menceritakan kepada LatestSightings.com kisahnya.

Elang menyambar babi hutan dalam kecepatan tinggi.
"Senin pagi di bulan Desember 2018, kami mengambil adegan ini tepat di dekat Malelane Gate," ucap Nazeem. Seperti apa videonya yang menegangkan? Simak di tautan berikut ini.

Saat itu itu adalah perjalanan yang tenang dan lancar di sepanjang S114, tempat ia membuat film Impala, Spurfowl, dan beberapa gajah di sepanjang jalan sebelum bertemu keluarga babi hutan.

Pada awalnya, hanya memfilmkan babi hutan, itu tampaknya tidak ada yang special. Untuk beberapa alasan, saya terus merekam ketika anak-anak babi berlari dari bawah satu pohon ke pohon berikutnya, sebelum menyeberang jalan.

Dia dan keluarganya sama sekali tidak menyadari jika Martial Eagle yang tersembunyi mengintai anak-anak babi hutan yang menyeberang jalan di tempat terbuka.

Baca Juga: Ular Besar yang Mampu Membunuh Manusia Kabur, Satu Kota Diminta Waspada

Putranya yang pertama kali memperhatikan elang itu menyapu masuk dari kiri, dan dengan kecepatan tinggi menangkap anak babi hutan di cakarnya.

Hanya sekali, burung elang mengaitkan cakartnya. Dan itu adalah hal yang luar biasa yang ia rekam. Kegembiraan secara alami mengambil alih ... Mereka tetap merekam meskipun banyak mobil yang berhenti untuk menyelidiki penampakan tersebut dari dekat, tetapi pergi segera setelah itu.

Penampakan ini bahkan lebih jarang, daripada perburuan yang dilakukan kucing besar. Sangat sedikit atau tidak ada rekaman yang tersedia, saat elang berburu mangsa di Taman Kruger.

Tempat perlindungan satwa liar yang menakjubkan ini, Taman Nasional Kruger, dapat mengubah pemandangan duniawi yang paling sederhana menjadi sesuatu yang mengesankan, jika seseorang hanya sabar.

"Saya akan menyarankan pengunjung untuk berhenti dan menikmati segala sesuatu yang menarik dan tidak hanya mengejar penampakan kucing yang sulit dipahami ... Mengingat waktu, karena video ini membuktikan, apa pun bisa terjadi kapan saja," ucapnya.

Martial Eagle adalah salah satu spesies elang yang paling besar dan anggun. Melihatnya mengeksekusi mangsanya adalah pemandangan sekali dalam seumur hidup.

Baca Juga: Dua Singa Betina Berburu Babi Hutan, Jantan Justru Menyelamatkannya

"Saya harap semua Kruger dan pecinta burung menikmati video ini, seperti halnya keluarga saya dan saya yang melakukan pengamatan secara langsung,” tegasnya.


Belum ada Komentar untuk "Detik-detik Elang Menyambar Babi Hutan dalam Kecepatan Tinggi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel