Tragis, Macan Tutul Terbunuh oleh Jerat Kawat

Macan tutul dan manusia memagng tidak bisa hidup berdampingan. Meskipun mereka dari jenis kucing, namun manusia bisa jadi santapannya. Apalagi, kekuatan dan kelincahan macan tutul biasanya bukan saingan menusia.

Banyak kejadian di mana manusia dimakan oleh macan tutul. Dan ini membuat banyak orang yang menjadi korbannya, terutama di daerah yang berdampingan dengan kehidupan liar ini.

Macan tutul yang dijerat pemburu.
Tapi, bukan hanya manusia saja yang menjadi korbannya, macan tutul pun bisa juga. Salah satunya yang baru-baru ini terjadi, di mana macan tutul terbunuh oleh jerat yang disiapkan oleh warga. Siapa yang melakukannya?

Dikutip dari thehansindia.com, seekor macan tutul ditemukan mati di pinggiran desa Rangampet, Manacherial mandal, India seminggu yang lalu.

Baca Juga: Detik-detik Wisatawan Lari Ketakutan Saat Buaya Muncul dan Berjalan di Pantai

Macan tutul ini diyakini telah terperangkap dalam jerat kawat, yang dibuat oleh pemburu liar. Dan insiden itu terungkap pada Senin, 14 Januari malam. Petugas Forest Range Luxettipet N Swamy mengatakan, bangkai binatang itu ditemukan dengan jerat kawat masih terjerat dengan tubuhnya.

Macan tutul itu terperangkap dalam jerat besi, yang biasanya dibuat untuk menjebak binatang buas oleh para pemburu. Meskipun berhasil melarikan diri dari perangkap, macan tutul ini kemudian tewas karena karena cedera berat.

Kasus ini pun dalam penyelidikan yang sedang berlangsung oleh pihak berwajib untuk menemukan siapa yang bertanggung jawab.

Baca Juga: Video Pertarungan Mematikan Dua Macan Tutul di Alam Liar

Meskipun macan tutul hewan yang berbahaya, mereka salah satu hewan yang dilindungi karena populasinya kian menurun.

Belum ada Komentar untuk "Tragis, Macan Tutul Terbunuh oleh Jerat Kawat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel