Misteri Kemunculan Ular Piton di Gerbang Tol yang Tiba-tiba

Ular piton kadang bisa muncul di mana pun di tempat yang tidak pernah kita sangka. Sebut saja kamar mandi, atap rumah hingga di kolong kasur. Mereka bisa ada di mana saja di sekitar kita tanpa diketahui.

Meskipun tidak memiliki racun, ular piton tetap saja mematikan. Apalagi jika ukurannya sudah sangat besar, manusia dewasa pun bisa ditelannya dengan utuh. Namun, dari semua kemunculan ular piton, ada satu yang masih jadi tanda tanya.

Ular piton besar di gerbang tol.
Ya, pasalnya ular piton ini tiba-tiba saja ada di tengah gerbang tol yang cukup sibuk. Dalam video dari rekaman kamera pengawas, ular tersebut tiba-tiba muncul usai sebuah mobil sedan melintas. Simak videonya di tautan ini.

Dikutip dari akun Youtube Viral Press, kemunculan ini adalah momen aneh saat ular piton muncul di gerbang tol.

Kamera CCTV menangkap saat Mercedes merah tiba di gerbang tol di jalan di Chonburi, Thailand, pada Selasa pagi, 8 Januari. Mobil itu menuju ke arah resor wisata Pattaya.

Ketika mobil tersebut sudah melintasi gerbang tol, seekor ular piton tiba-tiba muncul. Sehingga mobil yang ada di belakangnya berhenti sejenak agar ular itu bisa diamankan.

Begitu juga dengan petugas yang sedang berada di sana, begitu kaget dengan kemunculan ular piton yang sangat besar.

Apakah ular tersebut miliki dari pengemudi sedan merah, masih tanda tanya. Dan ular tersebut berhasil diamankan agar tidak mengganggu kembali.

Baca Juga:

Ini Dia Asteroid yang Diperkirakan Penyebab Kiamat di Bumi

Ngeri, Sekujur Tubuh Ular Piton Ini Dipenuhi Kutu Penghisap Darah

Berikut rekamannya:


Belum ada Komentar untuk "Misteri Kemunculan Ular Piton di Gerbang Tol yang Tiba-tiba"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel