Pendaki Gunung Cantik yang Kerap Memakai Bikini, Tewas Mengenaskan

Mempunyai hobi mendaki gunung memang menyenangkan, namun kita perlu banyak persiapan. Hobi yang satu ini juga cukup berisiko, karena kita harus berhadapan dengan alam termasuk cuaca yang tidak bisa diprediksi.

Selain itu, kita juga harus mempersiapkan pakaian yang biasanya sangat tebal karena dinginnya cuaca pegunungan. Namun, ada satu wanita yang rupanya gemar mendaki gunung hanya dengan mengenakan pakaian yang sangat minim.

Wanita yang berasal dari Taiwan ini, terkenal karena biasa mendaki gunung hanya dengan mengenakan bikini. Namun petualangannya tersebut harus berakhir dengan mengenaskan, di mana ia tewas dengan cara yang cukup tragis.

Gigi Wu saat berada di puncak gunung..
Dikutip dari dailymail.co.uk, Gigi Wu, 36 tahun, yang menyebut dirinya 'The Bikini Hiker' ketika memposting tentang pendakiannya di media sosial, telah memulai pendakian solo di Taman Nasional Yushan.

Lebih dari seminggu setelah berangkat, dia menelepon seorang teman lewat telepon satelit. Dan ia mengatakan telah jatuh ke dalam jurang.

Baca Juga: Kisah di Balik Gunung Berbentuk Aneh di Padang Pasir Saudi

Helikopter Black Hawk dikerahkan untuk menyelamatkannya. Namun kondisi cuaca yang buruk, membuat pencarian dihentikan. Dan tragisnya, Wu ditemukan 28 jam kemudian dalam keadaan membeku dan tewas mengenaskan.

Dalam sebuah pesan yang akan diteruskan ke dinas pemadam kebakaran Nantou, Wu mengungkapkan bahwa ia telah tersandung. Dan jatuh ke ngarai sempit setinggi 20 meter, ketika mencoba untuk naik ke puncak tertinggi Taiwan.

Gigi Wu dengan gaun di sebuah gunung.
Wu mengatakan, dia terjebak di bagian bawah dan tidak bisa bergerak, karena cedera yang dideritanya selama musim gugur.

Korps Layanan Lintas Udara Nasional di pulau itu mengatakan, pihaknya berusaha mengirim helikopter penyelamat Black Hawk ke lokasinya. Tetapi penerbangan itu akhirnya ditunda karena kondisi cuaca yang buruk.

Akhirnya memutuskan untuk mengirim dua regu pencari dan penyelamat, yang masing-masing terdiri dari tiga anggota. Mereka menemukan tubuh Wu di lokasi suar marabahaya.

Baca Juga: Ini Dia Medusa, Ular Anaconda Besar Pemangsa Manusia

Tim penyelamat mengatakan, mereka masih menunggu cuaca stabil untuk mengangkut tubuh Wu keluar dari ngarai sempit. Regu pencari juga terpaksa mendirikan kemah di dekat lokasi kecelakaan, karena cuaca yang buruk.

Komandan Lin Cheng-I, yang memimpin Skuadron Ketiga Departemen Pemadam Kebakaran Kabupaten Nantou, mengungkapkan suar marabahaya Wu diaktifkan pada ketinggian 1.699 meter di atas permukaan laut, di mana suhu malam hari hanya mencapai 2 derajat Celcius.

Pendaki gunung berbikini, Gigi Wu, dengan posenya di sebuah gunung.
Wu yang memiliki banyak pengikut di media sosial, sering memposting foto-foto menakjubkan dirinya mengenakan bikini. Ia sangat terkenal di Facebook dan Instagram.

Pada tahun 2018, dia mengungkapkan dia menghabiskan 127 hari - kira-kira sepertiga dari tahun ini - hanya untuk hiking.

Pada Malam Natal, ia juga berbagi gambar yang memperlihatkan kakinya yang memar setelah jatuh lagi, yang ia akui beruntung bisa selamat.

Baca Juga: Oasis Paling Langka dan Tertua di Dunia Ini di Kelilingi Gunung Berapi

Banyak teman Facebook-nya telah meninggalkan pesan belasungkawa kepada Wu, setelah mengetahui kematiannya.

Belum ada Komentar untuk "Pendaki Gunung Cantik yang Kerap Memakai Bikini, Tewas Mengenaskan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel