Penyergapan 4 Jam Jerapah oleh Kawanan Singa, Berhasilkah Selamat?

Singa adalah salah satu pemangsa yang ditakutkan di alam liar, dan mereka juga disebut sebagai raja hutan. Mereka juga hidup dalam kawanan, yang membuat singa selalu sukses dalam melumpuhkan mangsanya di alam liar.

Seberapa pun besarnya mangsa, bisa dikalahkan jika kerjasama antar mereka terkoordinasi dengan baik. Namun kadang, mangsa juga tidak ingin mengalaj begitu saja, mereka bisa memberikan perlawanan yang tidak kalah sengit.

Jerapah diserang kawanan singa.
Seperti seekor jerapah pemberani ini, yang diserang oleh kawanan singa selama empat jam lamanya. Bahkan satu ekor singa menggigit punggungnya, dan berpegangan dengan cakarnya. Apakah jerapah ini berhasil selamat? Simak videonya di bawah ini.

Baca Juga: Mengerikan, Kelabang Raksasa Merayap di Tangan Seorang Pria

Kawanan singa yang berjumlah enam ini, terlihat kelaparan. Mereka terlihat menguntit mangsa yang terluka di Cagar Alam Pribadi Afrika Klaserie, yaitu seekor jerapah.

Jerapah yang baru mulai makan ini, tiba-tiba diterkam. Dua singa melompat ke punggung jerapah, sementara sepasang lainnya membidik kakinya.

Salah satu singa bertahan dengan gigi dan cakar selama lebih dari dua menit, sebelum turun dan mencoba untuk membunuh jerapah.

Meskipun mengalami pendarahan hebat dari luka kakinya, jerapah menendang singa. Dan selama lebih dari empat jam, jerapah akhirnya bisa membebaskan dirinya.

Rekaman dramatis ini direkam oleh pemandu safari bernama Emily Whiting, yang mengatakan dia 'belum pernah melihat yang seperti itu'.

Baca Juga: Ini Dia Medusa, Ular Anaconda Besar Pemangsa Manusia

Berikut videonya:


Belum ada Komentar untuk "Penyergapan 4 Jam Jerapah oleh Kawanan Singa, Berhasilkah Selamat?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel