Pria Tertangkap Kamera Mencuri Lampu Sirine Mobil Polisi

Sebagai penegak hukum, pasti siapapun tidak ingin berurusan dengan polisi, terutama jika memiliki kesalahan yang disembunyikan. Tapi kadang, ada saja orang yang nekat melakukan kejahatan, bahkan korbannya pun bisa dari polisi.

Salah satunya terlihat dalam sebuah rekaman kamera pengawas, di mana seorang pria membawa lari lampu sirine milik polisi. Polisi pun telah meluncurkan penyelidikan, dan mencari tahu siapa yang mencuri lampu sirine berwarna biru dari mobil patroli.

Pria yang diduga mencuri lampu sirine polisi.
Lampu sirine berwarna biru ini terkadang membuat mata cukup silau, sehingga membuat pengendara harus waspada jika ada di belakangnya. Lalu apakah pencuri ini memiliki motif yang seperti itu?

Peristiwa itu sendiri terjadi pada Rabu, 26 Desember lalu, di dekat Stasiun Kereta Api Sunderland di pusat kota sekitar pukul 4.29 pagi.

Polisi Transportasi Inggris telah merilis gambar, yang memperlihatkan seorang pria, yang ingin mereka lacak sehubungan dengan insiden tersebut.

Dalam sebuah pernyataan, polisi mengatakan: "Petugas percaya pria yang ditampilkan dalam gambar itu mungkin memiliki informasi yang dapat membantu penyelidikan mereka."

"Siapa pun yang mengenali pria itu, atau yang memiliki informasi lebih banyak tentang insiden itu, diminta untuk menghubungi BTP dengan mengirim SMS ke 61016 atau menelepon 0800 40 50 40, dengan mengutip nomor referensi 266 dari 27/12/18.

Belum diketahui sampai saat ini, apakah pria tersebut sudah tertangkap atau masih dalam pencarian. Namun kasus ini cukup aneh sekali.

Baca Juga:

Ngeri, Sekujur Tubuh Ular Piton Ini Dipenuhi Kutu Penghisap Darah

Detik-detik Seorang Pria Pecahkan Batu Besar dengan 'Palu Thor'
Loading...

Belum ada Komentar untuk "Pria Tertangkap Kamera Mencuri Lampu Sirine Mobil Polisi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel