Wanita Cantik Disuruh Memilih Jadi Selebgram Atau Polwan, Ini Jawabannya

Menjadi seorang selebgram tentu jadi idaman banyak wanita saat ini, apalagi mereka bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah dari kegiatannya tersebut. Bahkan, tidak sedikit yang kemudian menjadi terkenal hingga ke luar negeri dan diundang di banyak acara.

Namun kadang ada sebuah pilihan yang sulit, salah satunya wanita cantik ini. Di mana ia awalnya adalah seorang perwira polisi di Jerman, yang dijuluki sebagai polisi paling cantik di negara itu.

Adrienne Kolesza mengenakan seragam polisi.
Tetapi, ia justru lebih terkenal di aplikasi Instagram yang membuatnya menjadi seorang selebgram. Wanita cantik ini pun kemudian disuruh memilih antara menjadi seorang selebgram atau polisi wanita. Dan ini jawabannya.

Dikutip dari dailymail.co.uk, Adrienne Koleszar, 34 tahun, memiliki lebih dari 600.000 pengikut di Instagram. Dan secara teratur memposting foto dirinya dalam balutan bikini dan pakaian yang cukup seksi.

Dalam videonya di YouTube yang diposting pada Hari Tahun Baru, dia mengatakan elah melakukan perjalanan keliling dunia. Dan saat itu ia mengambil cuti sejak 1 Juli 2018, saat dia ingin memutuskan tentang masa depannya.

Adrienne Koleszar saat berpose untuk akun Instagramnya.
Namun kemarin, dia memposting foto dirinya dalam seragam polisi dan mengatakan dia kembali bekerja.

Dia mengakui dalam video bahwa dia telah berbicara dengan bosnya pada bulan Desember. Dan diberitahu bahwa dirinya harus mengurangi posting dan video Instagram-nya, jika ingin menjadi polisi kembali.

Mengumumkan keputusannya di video, dia berkata: "Saya akan bekerja. Aku akan kembali pada irama, aku mengenakan seragamku."

“Saya menantikan Januari, meskipun saya tahu ini akan menjadi bulan yang sangat sulit. Saya tidak harus menyerah. Aku akan tetap berada di Instagram di media sosial - tentu saja tidak sebanyak dalam enam bulan terakhir tapi aku akan tetap hadir seperti aku sebelum 1 Juli," tambahnya.

Pose Adrienne Koleszar saat di kolam renang.
Petugas polisi dari Dresden, Saxony, mengatakan telah mempertimbangkan keputusannya tersebut dengan matang.

"Itu keputusan yang harus saya buat untuk diri saya sendiri, karena bukan rahasia lagi bahwa setengah tahun adalah waktu ketika saya memikirkan ke mana saya akan pergi," tegasnya.

Dia mengaku jika setiap petugas polisi bisa meminta cuti enam bulan, dengan tidak diberi perlakuan khusus.Meskipun banyak wanita dan gadis muda kadang-kadang meminta selfie bersamanya, saat dia sedang bertugas.

"Aku tidak pernah diperlakukan tanpa hormat karena aku adalah Adrienne yang bisa kaulihat di Internet," katanya.

Baca Juga:

Tipu Pacar Rp13 M, Wanita Paruh Baya Pura-pura Berusia 20 Tahunan

Serangan Jantung Pada Wanita Dua Kali Sebabkan Kematian, Ini Cara Mengatasinya

Wanita di Arab Saudi Kini Bisa Bebas Nonton Sepak Bola di Stadion

Belum ada Komentar untuk "Wanita Cantik Disuruh Memilih Jadi Selebgram Atau Polwan, Ini Jawabannya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel