Video Detik-detik Serangan Kuda Nil Kepada Seorang Nelayan

Kuda nil adalah salah satu hewan terbesar yang hidup di darat. Mereka kesehariannya akan tinggal di dalam air, meskipun saat makan mereka akan merumput ke darat, terutama di malam hari saat cuaca cukup dingin.

Meskipun besar, kuda nil bukan tandingan manusia saat berlari. Mereka bisa sangat cepat dan lincah, meskipun badannya sangat besar. Dan kuda nil termasuk salah satu hewan yang membuat kematian terbesar bagi manusia.

Serangan kuda nil kepada seorang nelayan.
Satu rekaman ini menjadi salah satu buktinya, jika serangan kuda nil sangat fatal. Di dalam rekaman itu memperlihatkan, seorang nelayan yang terpojok oleh kuda nil yang menyerangnya. Bagaimana nasib pria tersebut?

Fotografer bernama Frederico Genovese, saat itu menyaksikan langsung kejadian mengerikan tersebut bulan lalu, saat ia bepergian ke Danau Naivasha di Kenya, tempat tinggal 2.000 kuda nil.

Dia begitu ngeri menyaksikan nelayan bernama Mathew Wanjiuku, terpojok oleh kuda nil. Dan ia ditawan serta tidak dapat melarikan diri, selama 10 menit sementara hewan itu menggigitnya.

Sementara orang-orang di sekitarnya menggedor selembar logam, untuk menakuti mamalia besar itu. Dan akhirnya ia bergerak, memungkinkan Mathew untuk melarikan diri dengan nyawanya yang terancam.

Beruntung, ia akhirnya lolos dari kematian dan melarikan diri. Sementara kuda nil melarikan diri jauh dari dirinya. Meskipun luka yang dialami nelayan ini cukup besar.

Baca Juga:

Buaya Besar Memasuki Wilayah Berisi Puluhan Kuda Nil, Nasibnya?

Kuda Nil Kecil Hadapi Singa untuk Selamatkan Induknya

Berikut videonya:


Belum ada Komentar untuk "Video Detik-detik Serangan Kuda Nil Kepada Seorang Nelayan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel