Ini Dia Medusa, Ular Anaconda Besar Pemangsa Manusia

Anaconda adalah salah satu jenis ular terbesar di dunia. Sama seperti ular piton, mereka mengandalkan kekuatan ototnya untuk melumpuhkah mangsanya, dan menelannya dengan utuh meskipun ukurannya sangat besar.

Ular yang satu ini berasal dari Benua Amerika, dan biasanya hidup di pedalaman hutan hujan terbesar di dunia, Amazon. Anaconda juga bisa dengan mudah mengalahkan manusia dewasa, jika ukurannya sudah sangat besar dan panjang.

Salah satunya ular anaconda ini, yang diberi nama Medusa. Ia juga dijuluki sebagai 'man-eater' atau pemangsa manusia karena ukurannya begitu besar. Seberapa besar? Simak dalam video berikut ini.


Ular anaconda besar bernama Medusa.
Namun begitu, Medusa juga termasuk hewan yang sangat menyayangi, begitulah ungkapan dari pemiliknya.

Baca Juga: Mengerikan, Saat Ular King Kobra Besar Telan Piton Secara Utuh

Ular anaconda hijau atau Eunectes murinus, adalah ular yang paling berat di dunia. Di mana mereka bisa tumuh hingga panjang 8 meter. Bahkan, beberapa bukti di masa lalu menunjukkan, jika ular ini lebih panjang dan lebih besar.

Difilmkan oleh periset dari Universitas Guadalajara untuk Ilmu Biologi dan Pertanian, divisi Divisi Ilmu Biologi dan Lingkungan, di departemen Botani dan Zoologi. Video ini adalah bagian dari fokus pada ilmu perilaku reptil, yang mendukung tesis master dalam bidang zoologi.

Medusa juga termasuk hewan yang dibesarkan oleh manusia, sejak masih kecil. Namun begitu, sifat liarnya masih tidak bisa dikendalikan. Bahkan pemiliknya terlihat kesulitan bernapas, saat dililit ular besar ini.

Baca Juga: Detik-detik Ular King Kobra 6 Meter Ditemukan di Rumah Warga

Seperti apa videonya? Simak di bawah ini:

Belum ada Komentar untuk "Ini Dia Medusa, Ular Anaconda Besar Pemangsa Manusia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel