Detik-detik Ular King Kobra 6 Meter Ditemukan di Rumah Warga

Ular king kobra sangat mematikan, karena memiliki racun yang bahkan dapat membunuh manusia dewasa dengan mudah. Ular ini bahkan ditakuti oleh ular beracun lainnya, karena selain tahan racun, mereka juga kerap membunuh ular berbisa lainnya.

Apalagi manusia, yang bisa dibunuh dengan sekali gigit saja. Tidak sedikit kejadian di mana manusia akhirnya meninggal dunia akibat gigitan ular king kobra, bahkan pawang sekalipun bisa dibunuh dengan mudahnya.

Ular king kobra besar.
Sama seperti ular lainnya, mereka juga kadang ditemukan di tempat yang tidak terduga, bahkan dekat sekali dengan aktivitas manusia sehari-hari. Seperti kagetnya wanita ini, yang menemukan ular king kobra 6 meter di rumahnya.

Baca Juga: Menakuti Temannya dengan Ular Kobra, Pria Ini Terbunuh Usai Digigit

King Cobra langka dengan panjang 6 meter ini ditemukan di sebuah ruangan di rumah seorang wanita. Nunta Duangleang, 23 tahun, saat itu sedaang makan bersama dengan teman-temannya.

Ia tidak menduga jika ular yang memiliki racun mematikan itu datang dan masuk ke rumahnya, sehingga mengganggu makan-makannya. Ular itu pun bergerak sangat cepat, dan masuk ke dalam safo.

Dengan cepat, Nunta dan teman-temannya berhamburan ke luar rumah, dan dengan terburu-buru mereka memanggil bantuan untuuk menyingkirkan ular tersebut dari rumahnya.

Kejadian yang berlangsung di Trang, selatan Thailand itu pun kemudian berhasil diamankan oleh petugas terkait.

Tidak mudah untuk menangkan ular kong kobra besar dengan panjang 6 meter tersebut. Karena salah penanganannya bisa-bisa petugas yang menjadi korbannya.

Baca Juga: Video Viral Pria Tangkap Ular King Kobra Raksasa dari Sungai

Berikut rekaman videonya:


Belum ada Komentar untuk "Detik-detik Ular King Kobra 6 Meter Ditemukan di Rumah Warga"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel