Tertangkap, Ular Piton Ini Dipaksa Keluarkan Isi Perutnya

Saat ini penemuan ular piton sering terjadi, baik di kota-kota besar hingga pelosok desa. Ukurannya pun bermacam-macam, mulai dari yang kecil dengan panjang satu meter hingga yang mencapai 5 meter lebih.

Meskipun ular ini tidak memiliki racun, piton tetap saja berbahaya. Otot mereka sangat kuat, dan bisa meremukkan tulang saat mangsanya masih hidup. Dan usai mati, ia akan memakannya secara utuh kemudian berdiam diri.

Ular piton dipaksa keluarkan isi perutnya.
Dan saat itulah ular piton menjadi sangat lemah, dan jika tertangkap mereka akan memuntahkan kembali mangsanya agar bisa lari dari bahaya. Tetapi video di bawah ini memperlihatkan, saat ular piton justru dipaksa memuntahkan kembali mangsanya.

Rekaman itu menunjukkan, penyelamat ular bernama Aramanganathu Muhammed di distrik Kasargod, Kerala, India selatan, menangkap ular piton.

Baca Juga: Ini Dia Medusa, Ular Anaconda Besar Pemangsa Manusia

Ia menanggapi panggilan telepon, dari seorang petani yang melihat ular sanca atau piton dengan panjang sekitar 2 meter di halaman belakang rumahnya.

Muhammed segera pergi ke rumah petani dan menangkap ular itu, yang memakan ayam-ayamnya setelah di Tamil Nadu. Alih-alih menangkap dan kemudian segera melepaskan ular di hutan, Muhammed memaksanya untuk memuntahkan kedua ayam itu. Untuk melakukannya, dia menekan perutnya dengan kakinya.

Video yang kemudian diunggah di akun Youtube Daily Mail ini, kemudian mendapatkan beragam tanggapan netizen.

Baca Juga: Detik-detik Ular King Kobra 6 Meter Ditemukan di Rumah Warga

Berikut rekamannya:


3 Komentar untuk "Tertangkap, Ular Piton Ini Dipaksa Keluarkan Isi Perutnya"

  1. haduhhh kasihannya. binatang juga ingin bertahan hidup sama seperti manusia. lagian tuh ular jg makan nggak tiap hari. paling sebulan sekali atau 2 bulan sekali. sad banget...

    BalasHapus
  2. memotong ayam harus menyebut nama Allah di awalnya, baru dipotong. ayam ketabarak mobil, harus cepat-cepat dipotong sebelum meninggalnya; kalau ayam di atas bagaimana? sudah mati sebelum disembelih, jadi dosa kalau dimakan. masalahnya begini, sipawang sudah susah-susah mengeluarkannya, apa dia dikasih upah ayam itu? bisa saja...

    BalasHapus
  3. dasar ni orang biarkan saja ayam udh di makan ini,,,

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel