Ngeri, Sekujur Tubuh Ular Piton Ini Dipenuhi Kutu Penghisap Darah

Halo sahabat bakul.my.id, kita tahu jika ular piton tidak memiliki kaki atau tangan, dan mereka bergerak dengan cara melilit aau marayap. Tetapi bukan berarti ular piton tidak lincah, terutama saat berburu untuk makanannya.

Namun ini juga bisa menjadi salah satu kelemahan mereka, karena tidak bisa melepaskan sesuatu yang menempel di tubuhnya. Salah satunya terlihat dari ular piton yang berhasil direkam ini.

Ular piton yang dipenuhi kutu penghisap darah.
Di mana piton karpet yang bersembunyi di kolam halaman belakang rumah ini, terlihat putus asa saat diserang ratusan kutu penghisap darah. Ia terlihat untuk menenggelamkan tubuhnya agar kutu-kutu tersebut bisa lepas. Lihat videonya di sini.

Dikutip dari dailymail.co.uk, seekor ular piton karpet ditemukan meringkuk di kolam renang, Sementara tubuhnya ditutupi oleh ratusan kutu, yang digambarkan oleh penangkap ular sebagai yang terburuk yang pernah dilihatnya.

Penangkap ular berpengalaman Tony dan Brooke Harrison menemukan, ular piton ini terlihat trauma sambil melilit pipa di bagian bawah kolam, di Coolangatta di Gold Coast pada hari Kamis, 10 Januari.

Setelah melihat reptil itu tertutupi kutu, Harrison menjelaskan kepada pemilik kolam bahwa ular ini mencoba menenggelamkan ratusan kutu yang menghisap darah dari tubuhnya.

“Dia punya ratusan kutu di tubuhnya - dia mencoba menenggelamkan mereka. Mereka ada di sekujur tubuhnya, 'dia menjelaskan dengan rekaman tangan," ungkapnya.

Harrison, yang memiliki 32 tahun pengalaman menangkap ular, menjelaskan ular sanca itu akan mati kecuali dia dibawa ke dokter hewan dan kutu dilepaskan.

"Reptil memiliki ketahanan yang tinggi terhadap kutu. Satu atau dua akan baik-baik saja tetapi ini akan membunuhnya," tambanya.

Ia pun membawanya ke dokter hewan, dan ular ini akan baik-baik saja.

Komentator di halaman Gold Coast dan Brisbane Snake Catcher Facebook, di mana rekaman itu diposting, penuh simpati untuk piton yang dipenuhi kutu.

Kutu sering ditemukan pada hewan peliharaan rumahan seperti kucing dan anjing. Kutu yang sangat besar - panjangnya antara 3mm dan 10mm - bisa membunuh jika tidak dihilangkan.

Baca Juga:

Digigit, Pria Ini Bawa Kobra yang Menancap di Tangannya ke Rumah Sakit

Video Detik-detik Serangan Kuda Nil Kepada Seorang Nelayan

Berikut rekamannya:


Belum ada Komentar untuk "Ngeri, Sekujur Tubuh Ular Piton Ini Dipenuhi Kutu Penghisap Darah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel