Mengerikan, Kelabang Raksasa Merayap di Tangan Seorang Pria

Melihat kelabang kecil saja bisa membuat kita ketakutan, apalagi jika serangga melata ini memiliki ukuran raksasa. Bisa-bisa kita dibuat lari terbirit-birit, hanya karena melihatnya saja dari kejauhan.

Apalagi serangga yang satu ini bisa memberikan gigitan yang menyakitkan, karena memiliki racun yang cukup berbahaya. Bahkan tidak sedikit hewan yang bisa dikalahkannya dengan mudah, seperti tikus.

Kelabang raksasa merayap di tangan.
Tapi jika Anda melihat video yang satu ini, mungkin akan dibuat merinding. Dalam video tersebut terlihat, seekor kelabang raksasa yang berbahaya merayap di tangan seorang pria. Seperti apa videonya? Simak di bawah ini.

Baca Juga: Detik-detik Ular King Kobra 6 Meter Ditemukan di Rumah Warga

Seorang pria asal Taiwan ini, membiarkan kelabang berbisa raksasa merayap di sekujur tubuhnya. Dan ia telah memperingatkan, jika pilihan hewan peliharaannya yang eksotis ini tidak bisa dilakukan semua orang.

Mahasiswa biologi bernama Neil Cheng Le, 26 tahun, membeli kelabang raksasa betina di Peru dengan ukuran 42 centimeter, pada tahun 2014 lalu. Ketika itu, ukurannya cukup kecil, dari penampakannya yang sudah dewasa saat ini.

Dalam rekaman yang cukup mengerikan ini, diambil minggu lalu, ketika itu Neil menunjukkan dan membiarkan kelabang tersebut merayap di tangan dan tubuhnya, sebelum berpesta di atas makanan kucing.

Baca Juga: Ini Dia Medusa, Ular Anaconda Besar Pemangsa Manusia

Tetapi Neil tidak merekomendasikan orang lain, untuk menangani makhluk berbahaya tersebut.

Berikut videonya:


Belum ada Komentar untuk "Mengerikan, Kelabang Raksasa Merayap di Tangan Seorang Pria"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel