Video Piton Makan Anjing, Berenang Lalu Tersangkut di Sungai

Tidak diragukan lagi jika ular piton jadi salah satu ular paling menakutkan bagi manusia. Bukan hanya karena ukuran mereka saja yang bisa sangat panjang dan besar, kekuatan ular piton pon bukan tandingan manusia.

Ular piton membunuh mangsanya dengan cara dicekik, hingga kehabisan napas, baik itu hewan hingga manusia. Dan jika mangsanya sudah mati, mereka akan dengan mudah menelannya secara utuh.

Tetapi di sinilah kelemahan ular piton, usai menelan mangsanya. Mereka biasanya akan berdiam diri di tempat tersembunyi agar tidak menjadi mangsa binatang lain. Tetapi nasib ular piton yang satu ini tidak begitu mujur.
Ular piton perut buncit berenang di kanal.
Ya, seekor ular piton dengan perut yang buncit berhasil ditemukan oleh beberapa warga di sebuah kanal. Tidak jelas di mana piton ini ditemukan, namun video tersebut direkam di Singapura.

Menurut keterangan video yang diunggah oleh akun YouTube Viral Press, ular tersebut telah memakan anjing. Dan ia berusaha untuk berpindah namun tubuhnya sudah terlanjur masuk ke dalam kanal.

Saat akan menyelamatkan dirinya dari kanal tersebut, ular tersebut kesulitan dan tersangkut. Dan ular ini pun kesulitan untuk kembali ke darat.

Baca Juga:

Aneh, Puluhan Katak 'Duduk' Bersantai di Punggung Ular Piton

Dikira Ada Ular di Kasur, Suami 'Tebas' Kaki Istrinya Cukup Parah

Sendirian, Pria Tangkap Piton 5,5 Meter di Florida Everglades

Tidak jelas bagaimana akhir dari nasib ular piton tersebut. Berikut videonya:

Loading...

Belum ada Komentar untuk "Video Piton Makan Anjing, Berenang Lalu Tersangkut di Sungai"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel