Video Viral: Malapetaka Terjadi Saat Mayat Hendak Dikuburkan

Video viral saat penguburan - Setiap orang yang meninggal dunia tentu harus mendapatkan perlakuan yang terbaik, termasuk saat hedak dikuburkan. Di beberapa kebudayaan, setiap orang yang meninggal dunia bahkan diberikan perhatian lebih.

Selain dikuburkan, ada di antara mereka yang diawetkan bahkan didandani layaknya idolanya. Namun kadang, ada saja kejadian yang di luar perkiraan kita meskipun sudah berhati-hati memperlakukan orang yang sudah meninggal.

Malapetaka saat penguburan.
Seperti yang terekam dalam video di bawah ini, di mana suasan pemakaman berubah menjadi malapetaka. Lalu apa yang terjadi pada mayat dalam peti mati tersebut, berikut rekamannya.

Orang-orang yang yang sedang memakamkan ini dibuat kesusahan, setelah pengusung jenazah menjatuhkan peti mati orang yang mereka cintai selama pemakaman, menyebabkan tubuhnya menggelinding.

Baca Juga: Viral, Cara Baru Menyeduh Mie Instan Menggunakan Teh Hijau

Malapetaka itu terjadi di Pampas, di daerah pedesaan Peru, ketika pengusung jenazah menurunkan peti mati ke dalam kubur.

Video menunjukkan, bagaimana seorang lelaki yang membantu menurunkan peti mati tergelincir dan jatuh di atasnya. Dan ini menyebabkan peti penutupnya terbelah dua, dan tubuh seorang wanita tua terguling.

Orang-orang yang panik kemudian terlihat berusaha membalikkan peti mati di dalam kubur, setelah dipelintir dan akhirnya terbaring miring.

Sementara itu kerabat wanita yang meninggal dapat terdengar menangis.

Setelah tidak dapat memutar peti mati saat berada di tanah, para pria dipaksa untuk menariknya keluar.

Media setempat melaporkan bahwa, mereka pada akhirnya dapat mengembalikan tutupnya. Dan pemakamannya selesai tanpa kesalahan lebih lanjut.

Baca Juga: Bertambah Gemuk Jelang Pernikahan, Calon Suami Putuskan Hubungan Lewat Facebook

Rekaman kejadian muncul setelah diposting di media sosial dan dibagikan. Berikut video viralnya:


Belum ada Komentar untuk "Video Viral: Malapetaka Terjadi Saat Mayat Hendak Dikuburkan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel