Mengerikan, Gajah Mengamuk Hancurkan 4 Kios Sambil Bawa Gadis Remaja

Gajah memang bukan hewan tandingan manusia. Mereka sangat besar dan kuat, namun bisa dilatih dan patuh terhadap perintah pawangnya. Namun, perilaku gajah juga sulit untuk ditebak, apalagi jika mereka merasa tidak nyaman.

Hal ini terlihat dalam sebuah rekaman yang cukup tragis. Sebuah rekaman dramatis ini kemudian menjadi viral, yang menunjukkan bagaimana sebuah festival di pedesaan Thailand berubah kacau.

Gajah mengamuk sambil membawa gadis remaja.
Kejadian ini terjadi setelah seekor gajah menarik seorang gadis remaja dan kemudian mengamuk, saat berfoto selfie. Lalu bagaimana nasib remaja wanita itu usai ditarik oleh belalai gajah? Simak video lengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Induk Luwak Madu Serang Macan Tutul yang Memangsa Anaknya

Wanita bernama Nichanat Manucham, 19 tahun, saat itu sedang berdiri di depan gejah jumbo berusia sepuluh tahun. Ia kemudian mengambil foto selfie, dan dengan cepat gajah menarik kakinya.

Tragedi ini berlangsung di Surin, Thailand timur laut. Dia pikir gajah bernama Phan Thong, sedang bermain tetapi kemudian meraih tubuhnya - mengangkatnya ke udara dan menginjak-injak warung makanan di dekatnya.

Nichanat meraih gading gajah besar gajah itu saat mengamuk - berpegangan kuat agar bisa selamat, dan mencegah binatang itu melemparkannya ke sekeliling atau menginjak-injaknya.

Gajah yang sedang menarik remaja itu juga menghancurkan empat kios di pasar dadakan. Setelah dua menit mengamuk, gadis itu berusaha untuk membebaskan dirinya dari 'pelukan' belalai gajah.

Ajaibnya, dia hanya menderita luka-luka kecil di lengan kanannya, dan masih bisa tersenyum dan berbicara di telepon genggamnya kepada ibunya. Nicharat yang berani bahkan meminta maaf, karena menyebabkan gangguan di pekan raya.

Baca Juga: Mengerikan, Penangkapan Ular King Kobra 5 Meter yang Masuk ke Dapur

Berikut videonya:


Belum ada Komentar untuk "Mengerikan, Gajah Mengamuk Hancurkan 4 Kios Sambil Bawa Gadis Remaja"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel