Detik-detik Ular Piton 4 Meter Lapar Telan Walabi Besar

Alam liar kerap menyajikan tontonan yang luar biasa, seperti perburuan hewan liar. Salah satunya adalah hewan yang satu ini, ular piton. Di mana mereka termasuk pemangsa yang paling ditakuti oleh kebanyakan hewan.

Ya, ular piton memiliki reputasi yang mematikan. Apalagi mereka bisa membelit mangsanya hingga mati lemas, yang kemudian memakannya secara utuh. Salah satunya terlihat dalam video yang cukup mengerikan ini.

Ular piton telan walabi.
Di mana seekor ular piton telah melahap seluruh tubuh walabi besar, di halaman belakang. Dan kejadian ini berhasil direkam yang kemudian videonya menjadi viral di Youtube. Seperti apa videonya? Simak detik-detik ular piton menelan walabi.

Baca Juga: Gajah Mengamuk Hancurkan 4 Kios Sambil Bawa Gadis Remaja

Seorang penduduk kota panik bernama Flying Fish Point di Queensland, melihat ular piton dengan panjang empat meter, yang mencoba memakan anjingnya Jumat lalu.

Di mana wilayah tempat tinggalnya baru saja dihantam angin muson dan banjir besar, yang membawa buaya dan ular ke lingkungan dekat dengan manusia.

Setelah anjingnya berhasil diselamatkan, di hari berikutnya ia justru melihat piton tersebut memakan walabi. Dalam video menunjukkan, rahang ular berhasil memasukkan marsupial yang malang. Ia pun kemudian memanggil penangkap ular.

Penangkap ular bernama John Boettcher, berkata: "Ketika kami tiba, saya berpikir: "wow, itu adalah ular besar. Menantang untuk memindahkannya tanpa memberi tekanan pada ular agar tidak memuntahkan walabi."

Ular piton atau sanca adalah spesies ular terbesar di Australia, dan dapat tumbuh hingga delapan meter.

Meskipun mereka tidak berbisa, mereka dapat memberikan gigitan yang menyakitkan. Reptil ini menggunakan tendon, otot, dan ligamen di rahangnya untuk menelan mangsa besar.

Baca Juga: Penangkapan Ular King Kobra 5 Meter yang Masuk ke Dapur

Berikut videonya:


Belum ada Komentar untuk "Detik-detik Ular Piton 4 Meter Lapar Telan Walabi Besar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel