Satu keluarga Ketakutan Saat Temukan Macan Tutul di Bawah Tempat Tidur

Macan tutul termasuk hewan yang paling efisien dalam bergerak, dengan tidak mengeluarkan suara. Terutama saat berburu, mereka bisa berada dalam posisi yang sama hingga berjam-jam lamanya dengan penuh kesabaran.

Dan inilah salah satu yang membuat kucing besar ini selalu berhasil dalam berburu makanan, padahal mereka kerap melakukannya sendirian. Namun ini juga bisa membuat manusia yang tinggal berdekatan dengan habitat macan tutul, terancam.

Macan tutul di kolong tempat tidur.
Salah satunya keluarga ini yang dibuat ketakutan, setelah pulang ke rumah dan menemukan macan tutul liar bersembunyi di bawah ranjang bayi mereka. Lalu dari mana macan tutul ini bisa masuk dan berada di sana?

Baca Juga: Anak Gajah Balas Dendam, Bunuh Singa Betina yang Memakan Ekornya

Saat itu, keluarga ini pergi mengunjungi kerabat pada 5 Februari lalu, dan ketika mereka pulang, menemukan tamu yang tidak diundang di rumahnya.

Ketika mereka membuka pintu dan memasuki rumah dekat Gudlur di Nilgiris, India, mereka mendengar geraman nyaring dari bawah dipan. Dan setelah diintip, ternyata ada seekor macan tutul berada di sana.

Keluarga ini pun kemudian bergegas keluar dan mengunci pintu kamar, kemudian memanggil bantuan.

Tidak begitu jelas bagaimana akhir dari macan tutul yang berada di kolong dipan, namun warga kemungkinan mengamankannya. Dan membebaskan macan tutul ke alam liar, karena di India hewan kerap dianggap keramat.

Baca Juga: Induk Luwak Madu Serang Macan Tutul yang Memangsa Anaknya

Namun masih tanda tanya, bagaimana macan tutul bisa berada di kolong tempat tidur. Tetapi di India, memang masih banak rumah yang tidak menggunakan pintu. Atau bahkan ada pintu yang hanya terbuat dari kain saja.

Berikut videonya:

Belum ada Komentar untuk "Satu keluarga Ketakutan Saat Temukan Macan Tutul di Bawah Tempat Tidur"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel