Induk Luwak Madu Serang Macan Tutul yang Memangsa Anaknya

Macan tutul memang tidak pilih-pilih hewan mana yang akan menjadi mansanya. Kadang mereka juga melawan buaya dan mengalahkannya. Selain itu, macan tutul juga sering berusaha memangsa ular piton yang juga mematikan.

Tetapi kebanyakan, macan tutul akan mencari mangsa yang jauh lebih kecil dari ukuran badannya. Sehingga mangsa tersebut bisa dikalahkan dengan mudah, tanpa harus mengeluarkan banyak tenaga dan waktu.

Serangan induk luwak madu kepada macan tutul.
Namun, tidak semua hewan bisa dikalahkan begitu saja. Seperti macan tutul yang berusaha memangsa anak luwak madu ini. Meskipun tampak selangkah lagi berhasil, macan tutul ini dikejutkan oleh induk luwak madu yang tiba-tiba melakukan serangan balik.

Baca Juga: Mengerikan, Video Detik-detik Serangan Macan Tutul Kepada Warga Desa

Kejadian luar biasa dan tidak biasa ini, difilmkan oleh Sahara Wulfsohn, seorang pemandu berusia 28 tahun di Kirkmans Kamp di Sabi Sands Game Reserve di Taman Nasional Greater Kruger.

Sahara memberi tahu LatestSightings.com tentang penampakan itu:

"Sabi Sands adalah cagar alam yang luar biasa dengan penampakan Leopard yang luar biasa.

Dalam perjalanan kami, kami telah melihat beberapa gajah, tetapi saya benar-benar menantikan untuk menunjukkan kepada kelompok tamu saya, yaitu macan tutul. Ketika Joel, salah seorang penjaga hutan berseru bahwa dia telah menemukan macan tutul betina tidak jauh dari pondok, saya segera menanggapinya.

Pada saat itu, saya bercanda dengan tamu-tamu saya bahwa kami tidak perlu mengemudi sejauh ini dari pondok, dan bisa saja duduk di balkon untuk melihat binatang dari sana.

Ketika kami tiba di tempat kejadian, Joel menunjukkan macan tutul, yang bergerak perlahan melalui semak belukar ke arah kami. Pada titik ini, saya sangat senang dan bersyukur telah diberi kesempatan luar biasa ini untuk menunjukkan kepada tamu macan tutul di kehidupan nyata.

Awalnya saya tidak memperhatikan, tetapi ada luwak madu muda beberapa meter jauhnya dari kami, dan sekitar 10 meter dari macan tutul. Ketika saya menyadari apa yang akan terjadi, saya hampir tidak bisa mempercayai mata saya!

Macan tutul berjalan semakin dekat dan semakin dekat sampai hidungnya menyentuh ujung belakang luwak. Si luwak berbalik, dan aku yakin mendapat kejutan dalam hidupnya. Macan Tutul meluncurkan serangannya dengan geram cakar dan gigi dengan luwak kecil bertarung dengan gagah berani dan gagah berani tetapi tidak benar-benar cocok untuk macan tutul, saya sedang merekam pada titik ini dan kemudian melihat induknya berlari dengan kecepatan tinggi.

Penampakan itu berakhir dengan iinduk menyeret anaknya yang besar dengan tengkuk ke lubang yang nyaman dan di dekatnya di gundukan rayap. Kaki kanan depan luwak patah, tetapi hampir bisa bertahan hidup berkat kekuatan dan perlindungan induknya

Itu adalah pengalam langka seumur hidup, saya tidak bisa membayangkan memiliki kesempatan lain seperti ini, karena baik luwak madu maupun macan tutul sangat jarang dilihat."

Baca Juga: Video Langka, Macan Tutul Bermain dengan Mangsa Sebelum Memakannya

Berikut adalah rekaman detik-detik serangan induk luwak madu untuk selamatkan anaknya yang dimangsa macan tutul:


Belum ada Komentar untuk "Induk Luwak Madu Serang Macan Tutul yang Memangsa Anaknya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel