Keju Cottage, Cemilan Sehat untuk Diet yang Cocok Dimakan Malam Hari

Saat Anda mencoba menurunkan berat badan atau diet, maka harus pintar mencari cemilan yang sehat untuk diet. Nah, salah satunya Anda bisa mengonsumsi keju cottage yang juga cocok dimakan di malam hari.

Mungkin sebagian besar dari kita juga belum tahu, apa itu keju cottage. Ya, keju ini memang jarang sekali kita temui di toko-toko swalayan, namun ternyata manfaatnya keju cottage ini sangat luar biasa.

Terutama jika Anda senang sekali dengan cemilan, dan tidak bisa melepaskannya terutama di malam hari. Yuk kita simak bagaimana cara benar mengonsumsi keju cottage, yang cocok bagi Anda yang sedang mencari cemilan sehat untuk diet.

Keju cottage, cemilan sehat untuk diet.
Makanan rendah kalori ini ternyata mampu meningkatkan metabolisme, otot, dan kesehatan secara keseluruhan - bahkan saat Anda tidur, kata para ilmuwan seperti dibeberkan oleh dailymail.co.uk.

Makan dua sendok makan keju cottage setengah jam sebelum tidur, dapat meningkatkan kesehatan Anda dengan memperkuat otot dan sistem kekebalan tubuh.

Baca Juga: Transformasi Tubuh dalam Delapan Minggu? Begini Caranya

Tingginya kadar protein dalam camilan berbahan susu ini ampuh meningkatkan metabolisme di malam hari. Dan juga membantu otot Anda pulih, setelah berolahraga.

Metabolisme yang lebih tinggi dalam jangka waktu lama, sebenarnya bisa membantu Anda menurunkan berat badan. Ini banyak orang tidak akan pikirkan, ketika mereka mengejek keju untuk dijadikan cemilan sehat untuk diet.

Para peneliti dari Florida State University menguji efek makan keju cottage sebelum tidur, pada 10 wanita aktif berusia 20-an.

Masing-masing dari mereka makan 30 gram keju cottage, antara 30 menit dan satu jam sebelum tidur malam. Dan dua jam setelah makan malam.

Para ilmuwan ingin membandingkan efek keju cottage dengan efek protein shake, yang populer di komunitas kebugaran untuk membantu perbaikan otot dan metabolisme.

Baca Juga: Pasangan Ini Hanya Makan Buah Selama 3 Tahun, Lihat Perubahannya

Dan saat keju ini dimakan di malam hari, tidak akan ada penambahan lemak tubuh.

Keju cottage diyakini ideal sebelum tidur karena mengandung banyak protein yang disebut kasein, yang melepaskan perlahan ke dalam tubuh.

Ini memastikan pasokan asam amino yang stabil, sepanjang malam.

Ketika Anda makan protein, itu dipecah menjadi asam amino yang digunakan untuk membantu tubuh dengan berbagai proses, seperti membangun otot dan mengatur fungsi kekebalan tubuh.

Perempuan dalam penelitian itu, yang dilakukan di laboratorium, terbangun antara jam 5 pagi dan 8 pagi, dan para ilmuwan mengukur berapa banyak energi yang mereka bakar saat tidur.

Hasilnya menunjukkan, keju cottage ternyata membantu menurunkan berat badan juga saat tidur.

Profesor Ormsbee dan mahasiswa pascasarjananya, Samantha Leyh, mengatakan keju cottage telah meningkatkan tingkat metabolisme dan pemulihan otot.

Ms Leyh, yang sekarang menjadi ahli diet penelitian dengan Angkatan Udara AS, mengatakan hasilnya berfungsi sebagai dasar untuk penelitian masa depan, pada respon metabolik yang tepat untuk konsumsi makanan utuh.

Profesor Ormsbee mengatakan, timnya akan mulai memeriksa lebih banyak pilihan makanan sebelum tidur, dengan melakukan studi jangka panjang.

Ini akan menjelaskan pilihan terbaik untuk kesehatan secara keseluruhan, pemulihan dari olahraga dan perbaikan dan regenerasi otot.

Baca Juga: Khasiat dan Cara Makan Buah Plum untuk Diet

Salmon juga dikatakan sebagai makanan sebelum tidur yang baik, karena tinggi protein dan lemak omega yang sehat dan baik untuk kesehatan.

Penelitian ini diterbitkan dalam British Journal of Nutrition.

Belum ada Komentar untuk "Keju Cottage, Cemilan Sehat untuk Diet yang Cocok Dimakan Malam Hari"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel