Bocah Ini Masukkan Kembang Api ke Selokan, Ledakan Besar Terjadi

Bermain adalah bagian dari kehidupan anak-anak, di mana mereka biasanya tidak bisa diam dan ingin terus bermain. Anak yang masih bocah kadang tidak mengenal bahaya, dengan tindakan atau permainan yang dilakukannya.

Tapi bahayanya, mereka juga bisa menjadi korban akibat permainannya tersebut. Salah satunya terlihat di dalam video ini, di mana seorang bocah terlihat bermain dengan kembang api di sebuah jalan.

Ledakan akibat anak bermain kembang api.
Namun saat melihat sebuah lubang selokan, ia pun memercikkan kembang api ke dalamnya. Dan dalam waktu yang sangat cepat, ledakan besar pun terjadi dan membuat anak tersebut tersungkur. Seperti apa videonya?

Baca Juga: Cara Mencuci Sepatu Putih yang Kusam Agar Tampak Baru Kembali

Ini adalah momen yang membuat jantung copot, setelah seorang bocah laki-laki menyalakan kembang api di atas selokan tertutup. Ia diduga menyulut metana yang terperangkap dari selokan, sehingga terjadi ledakan besar.

Video dramatis ini direkam di Kota Chifeng, Mongolia, pada 30 Januari lalu.

Dalam video menunjukkan, seorang bocah laki-laki mencoba menempatkan beberapa kembang api yang menyala melalui penutup lubang. Dan dalam waktu cepat terjadi ledakan yang cukup keras.

Asap putih terlihat menyembur keluar dari lubang got, sementara penutup dan batu bata di sekitarnya berterbangan.

Orang-orang bergegas keluar dari toko-toko, untuk memeriksa apa yang terjadi. Bocah yang ketakutan, dan tampaknya tidak terluka. Ia kemudian segera melarikan diri dan berteriak, "Bu, saya sangat takut."

Menurut polisi, metana dari selokan terbakar saat kembang api berada sangat dekat dengan lubang. Tiga kendaraan rusak, tetapi tidak ada yang terluka.

Baca Juga: Video Viral: Malapetaka Terjadi Saat Mayat Hendak Dikuburkan

Berikut videonya:


Belum ada Komentar untuk "Bocah Ini Masukkan Kembang Api ke Selokan, Ledakan Besar Terjadi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel